Eks Gelandang Persib Bandung Bawa Kabar Bahagia, Apa Itu?

Eks Gelandang Persib Bandung Bawa Kabar Bahagia, Apa Itu?
Bali United
Editor: Malda Hot Persib —Kamis, 19 Maret 2020 14:44 WIB

Terasjabar.id – Eks gelandang Persib Bandung yang musim ini hijrah ke Bali UnitedHariono memberikan kabar bahagia di akun media sosial klub.

Hariono baru saja kedatangan seorang anggota keluarga baru.

Ya, “Gondrong Hariono” baru saja dikaruniai anak kedua berjenis kelamin perempuan pada Selasa (17/03/2020).

Pemain yang dikenal dengan permainannya yang lugas dan tanpa kompromi ini mengungkapkan rasa gembiranya setelah dikaruniai seorang putri cantik.

Dikutip dari laman resmi klub baliutd.com, Hariono mengaku ia bersama sang istri merasa keluarganya menjadi lebih lengkap dengan kehadiran sang putri setelah anak pertamanya berjenis kelamin laki-laki

"Alhamdulillah, saya bersyukur atas kelahiran anak kedua saya. Anak pertama saya adalah seorang laki-laki dan anak kedua ini adalah seorang perempuan. Saya bersama istri tentu bahagia dan bersyukur atas kelengkapan keluarga kecil kami ini," ujar Hariono.

Kehadiran sang putri ini juga diharapkan bisa menjadi motivasi dan suntikan semangat bagi dirinya untuk tampil lebih baik bersama Bali United

"Kehadiran putri kecil kami tentu akan menambah semangat dan motivasi saya dalam berkarier di dunia sepak bola."

"Terutama saat ini saya menjadi bagian tim Bali United, saya berharap bisa menambah kontribusi positif untuk bisa berprestasi di Asia dan kembali juara di Liga 1 tahun ini," kata Hariono.

Hariono sendiri tampil impresif saat laga kemenangan 3-1 atas Madura United hari Minggu (15/3/2020) lalu.

Selain sempat melakukan penyelamatan krusial di pertengahan babak kedua, penampilan Hariono sepanjang laga juga sukses memberikan warna tersendiri bagi permainan Bali United saat itu.

Hariono bergabung dengan Bali United dari Persib Bandung secara bebas transfer pada awal musim ini setelah kontrak sang pemain tidak diperpanjang klub berjulukan Maung Bandung itu. (Tribunjabar.id)




Persib Hariono Gelandang Anak Kedua


Loading...