Zulham Zamrun Komentari Penundaan Liga 1 2020 dan Debutnya Bersama Persib Bandung

Zulham Zamrun Komentari Penundaan Liga 1 2020 dan Debutnya Bersama Persib Bandung
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Hot Persib —Senin, 16 Maret 2020 14:22 WIB

Terasjabar.id - Winger Persib Bandung, Zulham Zamrun akhirnya bisa merasakan kembali atmosfer luar biasa Stadion Si Jalak Harupat setelah terakhir kali merasakannya pada tahun 2015.

Pemain asal Ternate itu masuk menggantikan Geoffrey Castillion pada menit ke 87 dalam duel kontra PSS Sleman yang berakhir 2-1 untuk kemenangan Maung Bandung.

Suasana di Stadion Si Jalak Harupat, ucap Zulham Zamrun, tidak jauh berbeda ketika dia bermain untuk Persib Bandung pertama kali.

"Perasaan saya sama seperti datang ke Bandung sama halnya dengan yang tadi. Meski beberapa menit tidak cukup, dari 5 menit pun saya senang karena bisa membantu tim untuk bertahan meraih kemenangan," ujar Zulham Zamrun setelah laga Persib Bandung vs PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Soreng, Minggu (16/3/2020) malam.

Di samping itu, pandemi virus corona membuat Liga 1 2020 harus ditunda selama dua pekan.

Hal ini sebagai langkah antisipasi penyebaran virus corona yang telah menjangkiti ratusan ribu orang di seluruh dunia.

Bagi Zulham Zamrun, penundaan wajar dilakukan lantaran penyebaran virus corona sudah cukup mengkhawatirkan belakangan ini.

"Ya baguslah bisa mencegah, jangan sampai ada pemain atau orang di sepakbola kena virus corona, saya sangat mendukung untuk (Liga 1 2020) diistirahatkan dalam waktu dua minggu," ucapnya.

Disadur dari Tribunjabar.id

Persib Bandung PSS Sleman Shopee Liga 1 Liga 1 2020 Zulham Zamrun


Loading...