Innalillahi, Suami Intan RJ Meninggal Dunia Usai Koma

Innalillahi, Suami Intan RJ Meninggal Dunia Usai Koma
Instagram/intanrj22
Editor: Admin Teras Seleb —Sabtu, 14 Maret 2020 14:14 WIB

Terasjabar.id -  Baru-baru ini kabar duka datang dari Intan RJ yang mengabarkan bahwa sang suami, Wahyu Indra Utama, meninggal dunia pada Sabtu (14/3). Intan sendiri telah memberikan konfirmasi dan membenarkan perihal kabar tersebut.

“Iya benar, suami saya sudah meninggal," jawab intan dilansir dari Kumparan.com, Sabtu (14/3). Selain itu, diketahui bahwa suami Instan menghembuskan napas terakhirnya sekitar pukul 11.12 WIB di Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan.

Sementara itu, seperti diketahui bahwa sebelumnya Intan sempat mengejutkan publik perihal kabar suaminya yang koma karena infeksi paru-paru. Menurut keterangan, Indra dirawat di Rumah Sakit MMC Kuningan sejak Selasa (10/3) lalu.

Perempuan pemilik nama asli Intan Rizky Jaenab ini menyebut sang suami dipasang ventilator untuk alat bantu pernapasan karena kondisinya yang makin memburuk. Lantas sejumlah kerabat hingga rekan artis pun turut terlihat menyampaikan doa mereka agar suami Intan bisa lekas diberi kesembuhan.

Kendati demikian, kabar perihal meninggalnya Wahyu Indra Utama ini membuat publik hingga rekan artis turut merasa bersedih. “Innalillahi turut berduka kak intan,” komentar Lia Ladysta. “Innalillahi wainnailaihi roji'un semoga almarhum husnul khotimah, turut berduka yang sedalam2nya ya @intanrj22,” sahut Akhmad Fadli.

Innalillahi wainaillahi rojiun @intanrj22 tabah dan ikhlas yaa,” timpal Kiki Amalia. “Innalillahi wainnailaihi rojiun, turut berduka cita @intanrj22 semoga Almarhum Husnul Khotimah,” tambah Irma Darmawangsa.

(Wowkeren.com)

Innalillahi Suami Intan RJ Meninggal Dunia Usai Koma Wahyu Indra Utama


Loading...