Galau Lanjut Main Musik Atau Pensiun, Maia Estianty Putuskan Pilih ini

Galau Lanjut Main Musik Atau Pensiun, Maia Estianty Putuskan Pilih ini
Instagram
Editor: Admin Teras Seleb —Sabtu, 14 Maret 2020 14:12 WIB

Terasjabar.id -  Setelah lebih dari 15 tahun berkecimpung di industri musik Tanah Air, Maia Estianty kini tengah merenungkan dirinya akan pensiun dalam bermusik atau tidak. Maia mengungkapkan keresahan hatinya dalam unggahan foto di laman akun Instagram pribadinya pada Jumat (13/3) kemarin.

Dilansir dari Wowkeren.com, unggahan itu menunjukkan dirinya sedang bermain piano di atas panggung dengan senyum yang sangat lebar. Kocaknya, terdapat lelucon di dalam keterangan foto itu. Ternyata, Maia menyebutkan dirinya memilih untuk menjadi nyonya Irwan Mussry yang diketahui adalah suaminya sendiri.

"Main musik... Pensiun... Main musik.. atau pensiun... Mau ngarang lagu, siapa yang nyanyi?? Jadi pensiun atau nggak? Sebenernya gimana sih? maunya apa? Gimana pemirsahhh ???? Ya udah kalo gitu jadi Nyonyah nya @irwanmussry aja, Yang Penting Happy !!!" tulis Maia.

Caption yang dibuat oleh Maia berhasil mengundang warganet untuk memberikan pendapatnya di kolom komentar. Sejumlah artis Tanah Air juga ikut memberikan komentarnya untuk Maia.

"Jangan pensiun bun, nanti lagu berkelas di negara ini berkurang," tulis Egha Latoya lewat akun @eghadelatoya. "Ngaraaaanggg laguuu lagiii buunnnn, tak nyanyiin hahahaha. Jiwaaa musiisiii susah bun suruhh pensiunnn," ungkap Vicky Shu lewat akun @vickyshu. "Jangan duyuu buuuun, bikinin lagu buat anneth duyuuuuu hihihiiiii candaaa buunn, love yoou," tambah Anneth Delliecia di akun @anneth.dlc.

Selain itu, warganet mengaku tidak setuju jika seorang musisi seperti Maia harus meninggalkan dunia musik. Namun, ada netter lain mendukung keputusan yang akan diambil oleh Maia.

"Tak ada kata pensiun bagi seorang seniman..pensiunya hanya dkematian saja...biar karyaya trus dkenang sepanjang masa....goodluck maya truslah berkarya," tulis akun @as****. "Umur masi muda bun. Jangan pensiun dulu. Masi banyak fans yg lagi nggu album terbaru," kata akun @jus****. "Apapun yg membuatmu bahagia bun," dukung akun @dun****. "Pensiun aja bun,baiknya fokus ngurus Suami,anak sama Usaha ajah," pinta akun @vhy*****.

Galau Lanjut Main Musik Atau Pensiun Maia Estianty Putuskan Pilih ini


Loading...