Jelang Pertandingan Persib Bandung VS PSS Sleman, ini yang Dikatakan Nick Kuippers

Jelang Pertandingan Persib Bandung VS PSS Sleman, ini yang Dikatakan Nick Kuippers
(Liputan6.com : Google)
Editor: Epenz Hot Persib —Jumat, 13 Maret 2020 17:15 WIB

Terasjabar.id - Persib Bandung akan menghadapi PSS Sleman pada pekan ke 3, Liga 1 2020, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (15/3/2020).

Di pra musim, kedua kesebelasan sempat melakukan partai uji coba dan Maung Bandung sukses keluar sebagai pemenang dengan skor 2-0.

Pada pertandingan di Stadion Sultan Agung, Bantul itu, Persib Bandung menang berkat gol yang dicetak oleh Victor Igbonefo (21') dan Wander Luiz (45').

Nick Kuipers berduel dengan Loris Arnaud.
Nick Kuipers berduel dengan Loris Arnaud. (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

Kemenangan di masa pra musim tak membuat pemain bertahan Persib Bandung, Nick Kuipers menjadi besar kepala.

Menurut mantan pemain ADO Den Haag di Liga Belanda ini, kedua tim sudah banyak berubah, baik secara permainan maupun komposisi.

"Iya tapi mereka sekarang adalah tim yang berbeda. Kami memainkan uji coba dengan tim yang berbeda jadi kami harus bersiap dengan baik dan memastikan bermain dengan seratus persen di laga hari Minggu nanti," ujar Nick Kuipers selepas berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat (13/3/2020).

Striker Bali United Ilija Spasojevic berduel dengan Bek Persib Bandung Nick Kuipers, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kamis (28/11/2019)
Striker Bali United Ilija Spasojevic berduel dengan Bek Persib Bandung Nick Kuipers, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kamis (28/11/2019) (Tribun Bali/I Nyoman Mahayasa)

Dalam beberapa laga terakhir, Persib Bandung memang lebih dominan dibandingkan PSS Sleman.

Musim lalu misalnya, PSS sama sekali tak mampu meraih kemenangan atas Pangeran Biru.

Ketika laga dimainkan di Stadion Si Jalak Harupat, Persib Bandung memetik tiga poin lewat gol tunggal Erwin Ramdani.

Nick Kuipers dalam laga Persib Bandung vs Perseru Badak Lampung FC di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (16/12/2019). Tuan rumah menang telak 4-0, Nick Kuipers mencetak satu gol.
Nick Kuipers dalam laga Persib Bandung vs Perseru Badak Lampung FC di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (16/12/2019). Tuan rumah menang telak 4-0, Nick Kuipers mencetak satu gol. (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

Bermain di markas PSS Sleman, Stadion Maguwoharjo, Persib sukses menahan imbang dengan skor 0-0.

Kedua kesebelasan pun saat ini tengah dalam kondisi yang sangat jauh berbeda.

Persib Bandung meraih dua kemenangan dalam dua partai pertama Liga 1 2020, sementara PSS Sleman harus puas hanya meraih satu poin di dua laga awal.

Disadur dari Tribunjabar.id

Persib Bandung PSS Sleman Shopee Liga 1 Liga 1 2020


Loading...