Tangis Ibu Bocah Korban Pembunuhan Remaja 15 Tahun Pecah saat Pemakaman

Tangis Ibu Bocah Korban Pembunuhan Remaja 15 Tahun Pecah saat Pemakaman
Orang tua korban terduduk lemas saat menyaksikan pemakaman anaknya di TPU Karet Tengsin, Jakarta Pusat, Sabtu (7/3). Foto: Darin Atiandina/kumparan
Editor: Admin Teras Viral —Sabtu, 7 Maret 2020 13:51 WIB

Terasjabar.id -  Orang tua bocah 5 tahun korban pembunuhan remaja 15 tahun tak kuasa menahan tangis saat melihat anak bungsunya dimakamkan. Pemakaman bocah itu dilakukan di TPU Karet Tengsin, Jakarta Pusat, Sabtu (7/3).

Dikutip dari Kumparan.com, jenazah korban tiba sekitar pukul 10.30 WIB. Jenazah langsung dimasukkan ke dalam liang lahat diiringi lantunan doa dari pelayat.

Ratna, ibu korban, sempat histeris ketika petugas pemakaman mulai menutup liang lahat sang anak. Sementara Kartono, ayah korban, terlihat berusaha menenangkan Ratna dengan memeluknya.

“Astaghfirullahaladzim...,” ujar Ratna yang duduk di atas kursi sambil menangis.


Pemakaman bocah yang dibunuh remaja
Suasana pemakaman bocah 5 tahun yang dibunuh remaja 15 tahun di TPU Karet Tengsin, Jakarta Pusat, Sabtu (7/3). Foto: Darin Atiandina/kumparan
Nenek korban pun terlihat tak kuasa menahan sedih kehilangan cucu kecilnya. Dia sempat pingsan hingga akhirnya dibopong petugas. 

Pemakaman pun ditutup dengan lantunan doa dari perwakilan keluarga.

Pemakaman bocah yang dibunuh remaja
Orang tua korban (tengah) terduduk lemas saat menyaksikan pemakaman anaknya di TPU Karet Tengsin, Jakarta Pusat, Sabtu (7/3). Foto: Darin Atiandina/kumparan
Bocah perempuan itu merupakan korban pembunuhan remaja berusia 15 tahun. Remaja pembunuh bocah itu adalah tetangga korban.

Korban ditemukan di dalam lemari kamar remaja 15 tahun tersebut. Korban ditemukan setelah remaja itu mengaku membunuh dan menyerahkan diri ke Polsek Tamansari, Jakarta, pada Jumat (6/3).

Diketahui, pelaku membunuh korban dengan menenggelamkan ke bak kamar mandi. Setelah tewas, jenazah korban dimasukkan ke dalam lemari. Pelaku kini telah diamankan pihak kepolisian.

Tangis Ibu Bocah Korban Pembunuhan Remaja 15 Tahun Pecah saat Pemakaman Jakarta Pusat Viral


Loading...