Anjani Bee, Cewek Bertato Burung Hantu Tewas Telanjang di Bandung Barat

Anjani Bee, Cewek Bertato Burung Hantu Tewas Telanjang di Bandung Barat
Mayat wanita bertato (dok polisi)
Editor: Admin Teras KBB —Jumat, 6 Maret 2020 16:50 WIB

Terasjabar.id -  Kepolisian Cimahi akhirnya mengeluarkan identitas mayat wanita bertato burung hantu di Bandung Barat, Jawa Barat. Wanita bertato burung hantu itu tewas dengan telanjang di selokan depan Hotel Novena, di Jalan Raya Lembang, Desa Gudang Kahuripan, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Kamis (5/3/2020) pagi.

Intan Marwah Sofiah alias Anjani Bee tewas dengan posisi masuk ke selokan di tepi jalan. Warga menemukan Anjani Bee sudah tak berbusana. Dia hanya mengenakan celana, tanpa baju.

Dikutip dari Suara.com, menelusuri akun Facebook Anjani Bee, perempuan berbadan kurus itu banyak memajang foto-fotonya dengan memperlihatkan tato burung hantu di lengan kanannya.

"Korban berinisial IS dengan umur 18 tahun," kata Kasat Reskrim Cimahi AKP Yohannes Redhoi Sigiro, saat di hubungi, via singkat, Jumat (6/3/2020).

Korban diketahui merupakan warga Kabupaten Subang. Saat ini korban sudah dimakamkan oleh pihak keluarga di daerah asalnya. Yohannes belum dapat memberikan keterangan lebih lanjut pada kasus ini. Pihaknya saat ini masih lakukan penyelidikan tewasnya ABG belia tersebut.

Diberitakan sebelumnya, polisi temukan wanita setengah telanjang di Jalan Raya Lembang, Desa Gudang Kahuripan, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Kamis (5/3/2020) pagi.

Mayat wanita telanjang bertato burung hantu itu ditemukan di sebuah selokan kecil pinggir jalan, dengan sejumlah luka.


"Ada luka sayatan dan luka lebam pada tubuh korban," kata Kapolres Cimahi AKBP M Yoris Maulana Yusuf, saat di konfirmasi.

Pada tubuh korban juga didapati ada gambar tatto bertuliskan "fuck my life" di lengan kiri dan tatto bergambar burung hantu di lengan kanannya.

Anjani Bee Cewek Bertato Burung Hantu Tewas Telanjang di Bandung Barat Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat (KBB)


Loading...