Manchester United Menang Melawan Derby County Dengan Skor 0 - 3, ini yang Dirasakan Ole Gunnar Solksjaer

Manchester United Menang Melawan Derby County Dengan Skor 0 - 3, ini yang Dirasakan Ole Gunnar Solksjaer
(Bola.net : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 6 Maret 2020 07:51 WIB

Terasjabar.id - Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer senang timnya bisa menang 3-0 atas Derby County pada putaran kelima Piala FA di iPro Stadium, Jumat (6/3/2020) dini hari WIB. Namun, dia mengaku permainan armadanya tidak terlalu meyakinkan pada awal laga.

Skuat The Red Devils memang baru bisa membuka keunggulan lewat gol Luke Shaw pada menit ke-33. Setelah itu, Odion Ighalo mencetak dua gol pada menit ke-41 dan 70.

Solskjaer menilai Derby tidak kalah berbahaya. Sergio Romero yang berada di bawah mistar gawang MU pun harus bekerja keras untuk menjaga clean sheet. Hal itu membuat Solskjaer bersyukur bisa unggul dua gol pada babak pertama.

“Kemenangan 3-0 memang sungguh nyaman. Namun, ada beberapa momen yang menakutkan. Rasanya kami tidak bermain dengan baik pada awal laga, namun dua gol di babak pertama sungguh menyenangkan,” kata Solskjaer dikutip BBC.

Juru taktik berusia 47 tahun itu juga menilai penampilan Shaw pada laga kali ini sudah memuaskan. Apalagi performanya terus meningkat, sejak pulih dari cedera otot pada November lalu.

“Kondisinya terus membaik, dan kini dalam keadaan prima. Baik sebagai bek kiri atau bek tengah, dia terus bekerja keras setelah cedera, dan layak mendapatkan pujian,” tutur Solskjaer. Disadur dari iNews.id

Manchester United Derby Country Piala FA


Loading...