Mobil Minibus Menabrak Pengendara Motor di Jalan Dusun Cangak, Dua Orang yang Berboncengan Naik Motor Meninggal di Tempat

Mobil Minibus Menabrak Pengendara Motor di Jalan Dusun Cangak, Dua Orang yang Berboncengan Naik Motor Meninggal di Tempat
(Foto: Okezone)
Editor: Epenz Hot News —Senin, 2 Maret 2020 11:41 WIB

Terasjabar.id - Mobil minibus menabrak pengendara motor di jalan Dusun Cangak, Kabupaten Sampang Madura, Jawa Timur. Dalam insiden tersebut, dua orang yang berboncengan naik motor tewas di lokasi kejadian.

Kecelakaan berawal saat mobil minibus Avanza bernomor polisi E 1093 RK yang dikemudikan Jefri Arifandi (21) warga Desa Sokobanah Daya, melaju dari arah barat dengan kecepatan tinggi.

Begitu sampai di lokasi kejadian, mobil oleng ke arah kanan dan menabrak motor Yamaha Mio nopol L 6292 HE yang ditumpangi Sahari (45) dan Mukarrah (65) warga Desa Tamberu Barat.

"Dugaan sementara, penyebab kecelakaan karena sopir mobil tidak dapat menguasai kendaraan yang melaju kencang," kata Kanit Laka Lantas Polres Sampang, Ipda Eko Puji Waluyo, Senin (2/3/2020).

Penyebab utama pada kecelakaan itu, kata dia, sementara masih dalam penyelidikan. Polisi saat ini sedang mengumpulkan beberapa saksi untuk dimintai keterangan.

Pengemudi mobil mengalami luka-luka di pinggang sebelah kanan serta di rujuk ke RSUD Kabupeten Pamekasan Madura. Dua korban jiwa pengendara motor sudah dibawa ke rumah duka dan dimakamkan.

"Sopir mobil tidak bisa kami mintai keterangan karena mengalami luka di pinggang sebelah kanan dan dirujuk ke RSUD Pamekasan untuk menjalani perawatan," ujar dia. Disadur dari iNews.id

Mobil Minibus Pengendara Motor Kecelakaan Lalulintas Kabupaten Sampang Madura


Loading...