Kawanan Perampok Bersenjata Api Beraksi di Toko Roti Golden Bakery, Dua Pelaku Membawa Kabur Uang Tunai Rp 5 Juta Rupiah, Terekam CCTV

Kawanan Perampok Bersenjata Api Beraksi di Toko Roti Golden Bakery, Dua Pelaku Membawa Kabur Uang Tunai Rp 5 Juta Rupiah, Terekam CCTV
(iNews : Google)
Editor: Epenz Hot News —Kamis, 27 Februari 2020 17:38 WIB

Terasjabar.id - Kawanan perampok bersenjata api beraksi di Toko Roti Golden Bakery, Jalan Letjen Jamin Ginting Nomor 37, Ketaren, Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo, Sumatera Utara (Sumut). Dalam perampokan tersebut, dua pelaku membawa kabur uang tunai Rp5 juta.

Informasi dihimpun, kedua pelaku datang ke lokasi mengendarai sepeda motor matic merk Honda Vario warna putih, Rabu (26/2/2020) pukul 17.48 WIB. Dalam hitungan detik, pelaku yang duduk di kursi penumpang masuk ke dalam toko yang sedang sepi dan mengacungkan senjata api jenis revolver ke arah karyawan. Sementara rekannya tetap di parkiran, menunggu di atas motor.

Karyawan toko yang terkejut dan ketakutan tak bisa berbuat banyak. Di bawah ancaman, mereka membiarkan pelaku menggasak uang dari laci kasir.

Seusai membawa uang hasil rampokan, pelaku yang mengenakan jaket dan memakai helm keluar toko menghampiri rekannya yang menunggu di atas motor. Mereka kemudian bergegas kabur mengarah Masjid Agung Kabanjahe.

Polisi yang menerima laporan masih menyelidiki dan memburu kawanan perampok bersenjata api tersebut. Aksi mereka terekam kamera tersembunyi (CCTV) dalam toko tersebut.

"Masih kami lidik," ujar Kasatreskrim Polres Karo AKP Sastrawan Tarigan, Kamis (27/2/2020). Disadur dari iNews.id

Kawanan Perampok Bersenjata Api Toko Roti Golden Bakery Sumatera Utara


Loading...