Penampakan Vitalia Sesha Pakai Baju Tahanan

Penampakan Vitalia Sesha Pakai Baju Tahanan
Home Hot Gossip Berita Hot Gossip Penampakan Vitalia Sesha Pakai Baju Tahanan Anisa Sapta - INSERTLIVE Kamis, 27 Feb 2020 11:20 WIB Rilis kasus narkoba Vitalia Sesha (Foto: Anisa Sapta Aulia)
Editor: Admin Teras Seleb —Kamis, 27 Februari 2020 15:11 WIB

Terasjabar.id - Rabu (26/2) sore, model Vitalia Sesha ditangkap polisi atas kasus penyalahgunaan narkoba. Vitalia ditangkap di apartemen di kawasan Jakarta Utara bersama kekasihnya, Andre.

Dikutip dari Insertlive.com, kini pihak Polres Jakarta Barat telah merilis kasus narkoba yang menjerat Vitalia. Dalam keterangannya, tampak model yang pernah berhijab itu mengenakan baju tahanan berwarna hijau. Ia pun menutupi wajahnya dengan masker.

Vitalia SeshaVitalia Sesha/ Foto: Vitalia Sesha ditangkap karena narkoba (Farih/detikcom)


Diketahui pihak kepolisian mengamankan barang bukti berupa narkotika yang diduga dikonsumsi Vitalia Sesha yakni ekstasi, sabu, dan happy five.


Tertangkapnya perempuan bernama asli Adi Novitalia itu menambah daftar panjang artis yang kembali terciduk karena kasus narkoba.

Sebelumnya Vitalia Sesha pernah ditangkap dengan kasus yang sama pada 2015 silam. Penangkapannya sendiri berhasil menjadi kontroversial terlebih dirinya sempat berpose bersama AKBP Benny Alamsyah, Kapolsek Pademangan saat itu.

Penampakan Vitalia Sesha Pakai Baju Tahanan Narkoba


Loading...