Sendirian di Rumah, Gadis Remaja di Makassar Jadi Korban Teror Sperma

Sendirian di Rumah, Gadis Remaja di Makassar Jadi Korban Teror Sperma
SHUTTERSTOCK ilustrasi gadis korban pencabulan.
Editor: Malda Hot News —Rabu, 26 Februari 2020 16:22 WIB

Terasjabar.id - Seorang remaja wanita di Makassar berusia 14 tahun, diduga menjadi korban teror sperma oleh orang tak dikenal.

Peristiwa itu terjadi di rumahnya, Kompleks Perumahan Pemda Antang, Kecamatan Manggala, Makassar, Jumat (21/2/2020) lalu.

Seorang kerabat korban yang enggan disebutkan namanya menyebut, peristiwa itu terjadi saat korban sedang berada sendirian di rumahnya.

Pelaku yang datang dengan sepeda motor, awalnya memegang ponsel. Tidak lama kemudian dia lalu mempertontonkan kemaluannya dan melemparkan spermanya kepada korban.

"Di dalam rumah itu katanya banyak sperma pelaku yang berceceran. Kami sudah minta orang tua korban untuk segera melaporkan ke polisi," kata kerabat korban tersebut, Rabu (26/2/2020).

Sementara itu Plt Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, AKBP Asep Marsel Suherman, membenarkan telah menerima laporan pengaduan warga atas kasus teror sperma tersebut.

Asep mengatakan, kini polisi tengah mencari terduga pelaku.

"Saya perintahkan anggota di lapangan untuk mencari jejak pelaku dan memperketat keamanan di sekitar lokasi kejadian," kata Asep yang juga menjabat sebagai Wakapolrestabes Makassar ini.

Sejauh ini polisi telah memeriksa beberapa saksi serta korban terkait peristiwa teror tersebut. (Kompas.com/Himawan)



Makassar Teror Sperma Manggala Pemda Antang


Loading...