Polres Cirebon Kota Berhasil Meringkus 3 Tersangka Curanmor

Polres Cirebon Kota Berhasil Meringkus 3 Tersangka Curanmor
Tiga tersangka curanmor berinisial TK, KL dan S difoto bersama anggota Polres Cirebon Kota di depan kantor Polres setempat
Editor: Epenz Teras Kuningan —Selasa, 25 Februari 2020 12:28 WIB

Terasjabar.id - Polres Cirebon Kota berhasil melakukan penangkapan terhadap tiga tersangka Curanmor Roda dua (R2), yang selama ini kerap beraksi di wilayah kota Cirebon dan sekitarnya. Ketiga tersangka yang berinisial TK, KL, dan S, itu ketika diminta keterangan mengaku telah melakukan pencurian di 8 lokasi/tempat kejadian pencurian (TKP).

Gambar mungkin berisi: 5 orang, orang tersenyum

(Tiga tersangka curanmor berinisial TK, KL dan S difoto bersama anggota Polres Cirebon Kota di depan kantor Polres setempat)


Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda S.IK, SH, MSi saat dikonfirmasi Senin (24/2-2020) menjelaskan, lokasi 'curanmor' tersebut terjadi di 8 TKP yaitu, dekat SMK 1 Perjuangan (1 unit Honda Scoopy Warna Putih), tempat Kost di Jl. Tuparev Kota Cirebon (1 unit Honda Beat Warna Putih Biru), di belakang Indomart Jl. Tuparev Kota Cirebon (1 unit Honda Scoopy Warna Merah). Menyusul aksi pencurian di Pegangan Lor dekat Makam (1 unit Honda Beat Putih Biru).Kemudian di depan Alfamart Jl. Perjuangan Kota Cirebon (1 unit Honda Vario warna Silver dan 1 unit Honda Beat F1).


Aksi curanmor dilakukan di belakang Makam China Jl. Sunyaragi Kota Cirebon (1 unit Honda Vario warna Silver). Lalu di tempat Kost Jl. Pecilon Kota Cirebon ( 1 unit Honda Beat Warna Hitam) dan ditempat Kost Jl. Pratu Martono Gg. 5 Ds. Sutawinangun Kec. Kedawung Kab. Cirebon (1 unit Honda New Beat Warna Hitam).


Kapolresta Cirebon AKBP Syamsul Huda mengatakan, bagi warga yang merasa kehilangan sepeda motor, agar segera konfirmadi dan datang langsung ke kantor Polres Cirebon Kota dengan membawa surat kepemilikan yang syah seperti KTP, BPKB dan SIM, ujarnya.


(H WAWAN JR)

Curanmor Wilayah Kota Cirebon Polres Cirebon Kota


Loading...