Berikut Calon Kapten Persib Bandung Untuk Liga 1 2020, Ada Tiga Nama yang Ditunjuk

Berikut Calon Kapten Persib Bandung Untuk Liga 1 2020, Ada Tiga Nama yang Ditunjuk
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Hot Persib —Senin, 24 Februari 2020 13:48 WIB

Terasjabar.id - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts sudah mengantongi calon kapten tim Persib Bandung untuk Liga 1 musim 2020.

Ada tiga calon kapten Persib yang bakal memimpin skuad Maung Bandung.

Tiga pemain tersebut adalah Victor Igbonefo, Supardi Nasir, dan Dedi Kusnandar.

Ketiga pemain itu saling bergantian saat Persib melakukan laga-laga uji coba pramusim.

Robert mengatakan ketiga calon kapten tim Persib Bandung itu memiliki peluang sama, tergantung siapa yang masuk starting eleven.

"Karena sebelumnya adalah pramusim jadi bagus untuk merotasi, siapa yang layak menjadi pemimpin dan dihormati di tim. Jadi pemain juga bisa lebih menunjukkan tanggung jawabnya,"ucap Robert Alberts.

Ia pun kemudian menyebut nama Dedi Kusnandar, Victor Igbonefo, dan Supardi Nasir.

Supardi Nasir sering disebut Bang Haji oleh pemain lain.

Sementara Victor Igbobefo kerap dipanggil Papa.

Terakhir Dedi Kusnandar adalah pemain asal Jatinangor, Kabupaten Sumedang.

Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo, saat tampil melawan PSM Makassar pada pekan kesepuluh Liga 1 2018 di Stadion GBLA, Bandung, Rabu(23/05/18).
Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo, saat tampil melawan PSM Makassar pada pekan kesepuluh Liga 1 2018 di Stadion GBLA, Bandung, Rabu(23/05/18). (MUHAMMAD BAGAS/BOLASPORT.COM)

"Kami mempunyai beberapa pemain yang bisa menjadi kapten dan itu tergantung siapa yang akan bermain hari Minggu nanti, siapa yang akan menjadi starting eleven," kata Robert Alberts setelah latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin (24/2/2020).

Soal kapten tim, Robert mengaku tidak ada yang dirahasiakan didalam skuadnya.

Ia pun akan segera mengumumkan setelah ada pertemuan lusa (Rabu, 26/2/2020) mendatang.

"Tidak, tidak di dalam tim. Setelah ini semua harus sudah bisa ditentukan dan tidak ada rahasia soal siapa yang akan menjadi kapten. Itu akan segera diumumkan, tapi yang utama adalah kami harus dulu melakukan pertemuan," ujar Robert Alberts.

Ezra Walian berduel dengan Dedi Kusnandar, saat Persib Bandung melawan PSM Makassar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (22/12/2019)
Ezra Walian berduel dengan Dedi Kusnandar, saat Persib Bandung melawan PSM Makassar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (22/12/2019) (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

"Mungkin lusa. Karena besok ada latihan lebih dulu dan setelahnya launching tim. Setelahnya baru kami akan mengadakan pertemuan dan kami akan tahu pasti siapa yang menjadi kapten dan apa yang akan terjadi," kata Robert Alberts. Disadur dari Tribunjabar.id

Persib Bandung Kapten Liga 1 2020 Robert Alberts Dedi Kusnandar Supardi Nasir Victor Igbonefo


Loading...