Advertisement

Satu Korban telah Dikebumikan dan Satu Lainnya belum Ditemukan, Warga Masih Penuhi Lokasi Pencarian Anak Hanyut di Caringin

Satu Korban telah Dikebumikan dan Satu Lainnya belum Ditemukan, Warga Masih Penuhi Lokasi Pencarian Anak Hanyut di Caringin
WARGA ikut menyaksikan proses pencarian korban kedua, Irgi (5) di Jembatan Cisago, Desa Sukamenak, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung.* /MAHBUB RIDHOO MAULAA/PR
Editor: Dea Teras Bandung —Selasa, 18 Februari 2020 10:03 WIB

Terasjabar.id -  Pencarian anak yang hilang karena terseret arus di Jalan Caringin, Babakan Ciparay Kota Bandung belum berakhir.

Dari dua korban, baru satu korban yang berhasil tim pencari temukan. Faiz (6) ditemukan di bantaran anak sungai Citarum dekat Jembatan Sampora, Desa Sukamenak, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung.

Jenazah korban tertambat di antara rerumputan di kelokan/meander sungai karena arus lambat air di lokasi tersebut.

Warga sekitarlah yang menemukan jenazah Faiz. Mereka saat itu sedang mencari umpan untuk memancing pada Minggu pagi, 16 Februari 2020.

Keluarga korban dengan segera membawa jenazah ke Cianjur untuk dikebumikan.

Sementara itu, tim pencari juga masih terus berupaya menemukan jenazah temannya, Irgi (5).

Irgi dan Faiz terseret arus di selokan dekat Jalan Caringin, Babakan Ciparay, Kota Bandung.

Keduanya hilang setelah bermain di lahan kosong tak jauh dari selokan tersebut.

Setelah tiga hari dilakukan pencarian, jenazah Faiz ditemukan 3,7 kilometer dari titik hanyutnya.

Lokasinya pun sudah masuk wilayah Kabupaten Bandung.

Oleh karena itu, tim gabungan yang terdiri dari unsur dinas, SAR, polisi, tentara, dan ormas memperluas pencarian hingga ke pertemuan dengan Sungai Citarum.

Saat tim tersebut turun ke sungai di Jembatan Cisago, Desa Sukamenak, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung, sejumlah warga memantau proses tersebut di sisi jembatan.

Banyak warga yang ikut memerhatikan tim tersebut menurunkan perahu karet hingga kembali menaikkannya setelah nihil hasilnya.

Hujan akhirnya membubarkan proses pencarian dan warga yang ikut menonton.

Seluruh tim kembali ke Kantor Kelurahan Babakan Ciparay karena hasilnya masih nihil.

(Pikiran-rakyat.com)

Satu Korban telah Dikebumikan dan Satu Lainnya belum Ditemukan Warga Masih Penuhi Lokasi Pencarian Anak Hanyut di Caringin Bandung


Related Post



Loading...