Advertisement

Prediksi La Liga Antara Real Madrid VS Celta Vigo, Semua Bisa Terjadi

Prediksi La Liga Antara Real Madrid VS Celta Vigo, Semua Bisa Terjadi
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Minggu, 16 Februari 2020 11:06 WIB

Terasjabar.id - Real Madrid berambisi melanjutkan tren positif saat hadapi Celta Vigo di pekan ke-24 La Liga Spanyol. Pertarungan kedua tim akan digelar di Estadio Santiago Bernabeu, Senin (17/2/2020) dini hari WIB.

Di La Liga, Madrid belum terkalahkan sejak 31 Oktober 2019 lalu. Mereka pun kini akhirnya menduduki singgasana dengan kepemilikan 52 poin.

Hal berbeda dialami Celta Vigo yang terpuruk di zona degradasi. Sempat tampil apik, tim asuhan Oscar Garcia kini justru menempati posisi 18 dengan nilai 20.

Meski demikian, Madrid diminta untuk tidak terlena. Mereka tak boleh menganggap remeh Celta Vigo karena tim lawan punya sejumlah pemain berkualitas seperti Rafinha, Denis Suarez, dan Iago Aspas yang bisa mengubah irama pertandingan.

“Kuncinya adalah menjaga konsentrasi, intensitas, dan tempo permainan seperti sebelumnya. Kami sudah mengenal lawan dan rasanya mereka tidak layak berada di posisi sekarang karena punya permainan bagus,” kata pelatih Madrid, Zinedine Zidane.

“Keseimbangan merupakan yang utama. Kami harus bermain bagus dan menyerang. Namun, kami akan bekerja keras dan memperkuat pertahanan. Kami sudah melakukannya akhir-akhir ini. Tim dengan keseimbangan terbaik biasanya mendapatkan hasil lebih bagus,” ujarnya dilansir situs klub.

Celta Vigo sendiri sadar dengan kondisi Madrid yang sedang berapi-api. Oleh sebab itu, Oscar Garcia berharap timnya tak membuat kesalahan pada laga kali ini.

“Kami akan datang dengan niat bersaing, tanpa menyerah. Kami datang untuk merebut tiga poin, meski berhadapan dengan salah satu tim terbaik di dunia. Madrid sedang dalam momentum positif. Kami harus menghindari kesalahan,” tuturnya.

PERKIRAAN PEMAIN
REAL MADRID (4-3-3)
Courtois; Carvajal, Varane, Sergio Ramos, Marcelo; Valverde, Casemiro, Kroos; Lucas Vazquez, Benzema, Bale
Pelatih: Zinedine Zidane

CELTA VIGO (3-4-1-2)
Ruben Blanco; Jorge Saenz, Murillo, Aidoo; Fran Beltran, Denis Suarez, Pape Diop, Yokuslu; Rafinha; Iago Aspas, Santi Mina
Pelatih: Oscar Garcia

LIMA PERTEMUAN TERKAHIR
17/08/2019, La Liga, Celta Vigo 1-3 Madrid
16/03/2019, La Liga, Madrid 2-0 Celta Vigo
12/11/2018, La Liga, Celta Vigo 2-4 Madrid
13/05/2015, La Liga, Madrid 6-0 Celta Vigo
08/01/2018, La Liga, Celta Vigo 2-2 Madrid

Prediksi: 55-45

Disadur dari iNews.id

Real Madrid Celta Vigo La Liga


Related Post



Loading...