Seorang WNA Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Perairan Cristal Bay Bali

Seorang WNA Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Perairan Cristal Bay Bali
(Detik.com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Kamis, 13 Februari 2020 19:10 WIB

Terasjabar.id - Jenazah tanpa identitas ditemukan mengapung di perairan Cristal Bay, Nusa Penida, Bali. Jenazah itu diduga merupakan seorang WNA.

"Dari ciri-cirinya sih WNA, cuma kalau dari identitasnya Basarnas tidak berani statement karena harus tindak lanjut untuk mengetahui secara medis dari kepolisian," kata Kepala Basarnas Bali Gede Darmada kepada wartawan, Kamis (13/2/2020).

"Yang mengetahui awal warga yang akan mengantar tamu ke Manta Bai yang melewati Cristal Bai. Ketemu ada jenazah terapung tapi karena dia harus mengantar tamunya akhirnya dibiarkan dan melaporkan kepada kita," tutur Darmada.Jenazah itu diketahui berdasarkan laporan dari warga yang akan mengantarkan tamu snorkeling ke Manta Bai, Kamis (13/2/2020). Jenazah ditemukan di titik koordinat 08°42',98"S-115°27',034"E.

"Kondisi jenazah, di mana sudah tak mengenakan pakaian dan dalam keadaan tidak baik, sebagian kulit sudah mengelupas dan di tangannya masih tersangkut kamera Go-Pro," pungkas Darmada.Jenazah ditemukan dalam kondisi telanjang. Di tangannya masih tersangkut kamera Go-Pro. Disadur dari Detik.com

Jenajah Tanpa Identitas Perairan Cristal Bay Bali WNA


Loading...