Unai Emery Ungkap Keburukan Skuat Arsenal, Karena Sakit Hati ??

Unai Emery Ungkap Keburukan Skuat Arsenal, Karena Sakit Hati ??
(Gilabola.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 11 Februari 2020 19:09 WIB

Terasjabar.id - Mantan pelatih Arsenal, Unai Emery membocorkan keburukan tim yang pernah diasuhnya itu. Menurutnya, beberapa pemain memiliki sikap yang tidak layak dicontoh.

Emery hanya melatih Arsenal selama 16 bulan. Dia dipecat pada November 2019 lalu karena deretan hasil buruk yang diterima Meriam London.

Di bawah bimbingannya, banyak pemain yang merasa tidak bahagia. Namun Emery membantah hal tersebut. Dia mengatakan beberapa pemain justru bersikap buruk dan sulit mengikuti arahan pelatih.

"Beberapa pemain bintang tidak memiliki sikap yang baik. Mereka meminta lebih dari apa yang diberikan untuk klub," kata Emery dilansir Sky Sports.

Menurutnya, Arsenal tampil buruk karena tak berhasil dalam menjalankan transisi permainan. Apalagi klub ditinggalkan empat pemain senor yakni Laurent Koscielny, Petr Cech, Aaron Ramsey, dan Nacho Monreal. Dengan materi pemain muda, skuat The Gunners dianggap lambat dalam berkembang.

"Kami kehilangan empat kapten yaitu Koscielny, Cech, Ramsey, dan Nacho Monreal. Dengan mempertimbangkan itu semua, sulit bagi kami melakukan transisi. Butuh waktu untuk membentuk skuat Arsenal sesuai yang saya inginkan," tuturnya.

Saat ini Arsenal masih mencari bentuk permainan terbaik. Kini Mesut Oezil dan kawan-kawan dilatih Mikel Arteta.

Disadur dari iNews.id

Unai Emery Arsenal Premier League


Loading...