Jadi Pengiring Lamaran Kakak, Penampilan Adik Tampan Hito Caesar Pakai Beskap Curi Perhatian

Jadi Pengiring Lamaran Kakak, Penampilan Adik Tampan Hito Caesar Pakai Beskap Curi Perhatian
Editor: Admin Teras Seleb —Selasa, 11 Februari 2020 10:06 WIB

Terasjabar.id -  Acara lamaran Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito menjadi perbincangan karena begitu meriah dan meriah. Mereka resmi melangsungkan pertunangan pada Sabtu (8/2) di D’Banquet Pantai Mutiara Sports Club, Jakarta Utara.

Dilansir dari Wowkeren.com, momen bahagia tersebut bisa dilihat di foto-foto yang diunggah di Instagram. Salah satu foto menunjukkan Hito menghampiri mempelai wanita.

Hito datang didampingi keluarga dan rombongan yang membawa seserahan istimewa. Selain Hito dan seserahan yang disorot, sosok adik laki-laki Hito rupanya tak kalah mencuri perhatian.

Photo-INFO

Instagram


Tak banyak yang tahu bahwa Hito memiliki saudara yang tak kalah ganteng. Aktor berusia 26 tahun ini memiliki dua adik bernama Clara Gabriella dan Yabes Yosia. Dari kedua adiknya, banyak netizen yang gagal fokus melihat ketampanan Yabes Yosia.

Photo-INFO

Instagram


Dalam foto yang diunggah Yabes di Instagram pribadinya, pemuda ini tampak manis memakai beskap. Yabes tampil gagah mengenakan beskap warna hitam dan blangkon bermotif emas.

"Wong jowo," tulisnya menyertai postingan.

Postingan Yabes rupanya langsung diserbu netizen. Tak sedikit netter yang melempar gombalan dan mengomentari penampilan Yabes yang terlihat ganteng dengan pakaian Jawa.

"Kurang gandengan itu mas," goda netter yang disambut tawa Yabes. "Manis sekali," sahut yang lain. "Waduh jadi malu," balas Yabes. "Ganteng kapan nyusul?" tambah lainnya.

Jadi Pengiring Lamaran Kakak Penampilan Adik Tampan Hito Caesar Pakai Beskap Curi Perhatian Yabes Yosia


Loading...