Sering Dikaitkan Dengan Persib Bandung, Irfan Bachdim Akhirnya Berlabuh Ke PSS Sleman

Sering Dikaitkan Dengan Persib Bandung, Irfan Bachdim Akhirnya Berlabuh Ke PSS Sleman
(Indosport : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 7 Februari 2020 14:19 WIB

Terasjabar.id - PSS Sleman berhasil memenangi perburuan Irfan Bachdim. Penyerang Timnas Indonesia itu resmi berseragam PSS untuk musim 2020 meski kontraknya bersama Bali United masih tersisa satu musim lagi.

Irfan hijrah ke PSS Sleman setelah mencapai kesepakatan, Kamis (6/2/2020). Namun, PSS baru mengumumkannya pada Jumat (7/2/2020). Irfan Bachdim bakal menjadi bintang baru untuk tim Elang Jawa.

Manajemen PSS saat dikonfirmasi enggan memberikan keterangan perihal kabar bergabungnya Irfan Bachdim. Namun, sumber terpercaya Bola.com, memberikan informasi kesepakatan sang pemain dengan PSS.

"Iya, benar sudah deal dan segera gabung latihan," ujar sumber tersebut.

PSS, yang kini dilatih Eduardo Perez, telah menyelesaikan pemusatan latihan di Jakarta yang dilangsungkan selama dua pekan terakhir. Yevhen Bokhasvili dkk. dijadwalkan kembali ke Sleman pada Jumat hari ini.

PSS Sleman bakal menjadi klub Indonesia ketiga yang dibelanya Irfan. Sebelumnya, pemain berusia 31 tahun ini pernah bermain untuk Persema Malang dan Bali United.


Berpengalaman

Irfan Bachdim sudah malang melintang di beberapa liga. Mengawali karier di Persema Malang, kemudian hijrah ke Liga Thailand bersama Chonburi. Kemudian sempat bermain di Liga Jepang bersama Hokkaido Consadole Sapporo.

Pemain kelahiran Amsterdam ini menghabiskan tiga musim terakhir untuk Bali United. Bermain sebanyak 66 kali, Irfan Bachdim mencetak 13 gol, sekaligus berhasil mengantarkan Serdadu Tridatu juara Liga 1 2019.

Irfan Bachdim juga pernah menjadi bintang di Timnas Indonesia sejak debutnya pada 2010. Dari 39 kali tampil bersama Skuat Merah-putih, suami Jennifer Kurniawan ini mampu mencatatkan 12 gol. Disadur dari Bola.com

PSS Sleman Bursa Transfer Liga 1 2020 Irfan Bachdim


Loading...