Ditusuk Seseorang, Aa Rohmana Hembuskan Nafas Terakhir

Ditusuk Seseorang, Aa Rohmana Hembuskan Nafas Terakhir
Editor: Admin Teras KBB —Kamis, 6 Februari 2020 16:27 WIB

Terasjabar.id - Aa Rohmana (32), warga Kampung Bunisari, RT 03/06, Desa Pataruman, Kecamatan Cihampelas menjadi korban penusukan hingga akhirnya meninggal dunia, Kamis (6/2/2020) siang.

Korban meninggal dunia di klinik setelah menerima tusukan dari pelaku sebanyak tiga tusukan pada bagian perut dan pinggang.

Elis (45), seorang warga setempat mengaku sempat melihat korban dalam kondisi berdarah dan kesakitan sambil memegang bagian perutnya.

"Tadi ada yang teriak terus saya keluar rumah. Lihat ada laki-laki perutnya berdarah saya kira tabrakan, ternyata dia bilang habis ditusuk sama orang. Memang berdarah dia juga pegang perutnya. Saya kaget dan panik, jadi berusaha minta tolong ke orang lain juga," ujar Elis saat ditemui.

Elis mengaku tak mengetahui korban maupun pelaku yang melakukan penusukan. Sebab saat itu ia sedang melintas di pinggir Jalan Raya Pataruman, Cihampelas, Cililin.

"Engga kenal juga siapa korbannya. Tapi sempat minta dibawa ke bidan, cuma engga ada yang nganter. Habis itu saya engga tau lagi gimana kejadiannya," katanya.

Saat ini pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus penusukan tersebut.  (SDK)

Ditusuk Seseorang Aa Rohmana Hembuskan Nafas Terakhir Kecamatan Cihampelas KBB Kabupaten Bandung Barat


Loading...