Advertisement

Beri Assist untuk Castillion di Laga Persib vs Melaka United, Ini Kata Esteban, Janji Makin Padu

Beri Assist untuk Castillion di Laga Persib vs Melaka United, Ini Kata Esteban, Janji Makin Padu
Tribunjabar.id
Editor: Malda Hot Persib —Senin, 3 Februari 2020 17:54 WIB

Terasjabar.id - Ada yang menarik di laga uji coba antara Persib Bandung vs Melaka United di Stadion Si Jalak Harupat akhir pekan lalu.

Bisa dibilang, itu adalah calon formasi yang diusung Persib di musim depan.

Persib mungkin tinggal mencari penyerang yang statusnya sudah sah dikontrak.

Di tengah, selain ada Omid Nazari, Dedi Kusnandar, ada juga Febri Hariyadi dan Esteban Vizcarra yang beroperasi di sayap.

Esteban mengaku senang dengan penampilan timnya saat mengalahkan Melaka United pada laga persahabatan di Stadion Si Jalak Harupat.

Menurutnya, kerja sama tim di laga itu tak terlepas dari keseriusan dalam menjalani pemusatan latihan di Lembang selama sepekan terakhir. 

“Pertandingan kemarin cukup bagus karena kami mulai semuanya dari TC. Apalagi babak pertama kami memulainya dengan baik. Beberapa peluang bagus juga kami bikin di awal-awal babak pertama,” kata Vizcarra seusai menjalani recovery di Stadion Siliwangi, Bandung, Minggu 2 Februari 2020.

Starting XI Persib Bandung vs Melaka United.
Starting XI Persib Bandung vs Melaka United. (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

Namun, pemain naturalisasi asal Argentina itu tak mau berpuas diri.

Menurutnya, persiapan menyongsong musim kompetisi belum usai.

Semua pemain mesti tetap fokus dalam membangun kekompakan dan chemistry. 

“Kami semua masih adaptasi. Apalagi untuk kolaborasi dengan (Geoffrey) Castillion. Karena dia di sini baru beberapa hari latihan sama kami. Tapi kombinasi permainan saya rasa cukup bagus,” ucapnya di laman resmi Persib Bandung. 

Esteban Vizcarra dalam laga Persib Bandung vs Perseru Badak Lampung FC di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (16/12/2019). Tuan rumah menang telak 4-0.
Esteban Vizcarra dalam laga Persib Bandung vs Perseru Badak Lampung FC di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (16/12/2019). Tuan rumah menang telak 4-0. (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

Vizcarra bermain apik sebagai starter sampai digantikan pada menit 76.

Selain membantu timnya menang, ia pun mencatatkan satu asisst dengan sundulannya untuk gol kedua Castillion pada menit 53.(Tribunjabar.id)


Esteban Vizcarra Persib Pelatih Malaysia Melaka Castillion


Related Post



Loading...