Polisi Masih Kesulitan Ungkap Pelaku Penganiayaan Gadis Remaja yang Dibuang ke Semak Belukar

Polisi Masih Kesulitan Ungkap Pelaku Penganiayaan Gadis Remaja yang Dibuang ke Semak Belukar
(Pikiran-Rakyat.com : Google)
Editor: Epenz Teras Cimahi —Senin, 3 Februari 2020 13:07 WIB
Terasjabar, Cimahi - Satreskrim Polres Cimahi masih melakukan penyelidikan terkait kasus dugaan penganiayaan yang menimpa seorang gadis remaja berinisial ZNS (15). 

Beberapa waktu sebelumnya, ZNS, warga Cimahi Selatan, ditemukan tak sadarkan diri di semak belukar Kampung Warung Muncang, RT 01/13, Kelurahan Cipageran, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi, Rabu (29/1/2020) malam. 

Kasatreskrim Polres Cimahi, AKP Yohannes Redhoi Sigiro, mengatakan pihaknya sudah melakukan olah TKP dan pengumpulan bahan keterangan, termasuk pemeriksaan terhadap saksi mata. 

"Saat ini kami masih melakukan penyelidikan. Doakan saja segera terungkap," ujar Yohannes saat dihubungi, Senin (3/2/2020). 

Keluarga korban sendiri sudah resmi melaporkan kasus dugaan penganiayaan tersebut ke Satreskrim Polres Cimahi, Minggu (2/2/2020).

"Iya betul kemarin sudah laporan keluarganya. Baru kemarin karena sebelumnya fokus dulu ke pengobatan korban," jelasnya. 

Saat ini korban masih belum bisa diajak berkomunikasi lantaran mengalami trauma pascakejadian yang dialaminya. 

"Kita masih belum bisa komunikasi dengan korban. Hasil visum juga belum keluar. Keterangan dari saksi sampai saat ini masih belum ada yang mengarah ke pelaku," tegasnya. (SDK)

Gadis 15 Tahun Kondisi Tubuh Berlumuran Darah Warga Cimahi Selatan Kabupaten Bandung Barat Kota Cimahi Kampung Pamoyanan


Loading...