Gadis yang Masih Berusia 15 Tahun Ditemukan Tergeletak Berlumuran Darah di Kebun Sentris Perbatasan Kota Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat

Gadis yang Masih Berusia 15 Tahun Ditemukan Tergeletak Berlumuran Darah di Kebun Sentris Perbatasan Kota Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat
(Tribun Jabar/Hilman Kamaludin : Google)
Editor: Epenz Teras KBB —Kamis, 30 Januari 2020 14:58 WIB

Terasjabar.id - Seorang gadis 15 tahun ditemukan tergeletak dalam kondisi tubuh berlumuran darah pada bagian kepala, Rabu (29/1/2020) malam.

Dia ditemukan di perkebunan tomat, Perbatasan Kota Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat

Gadis yang diketahui berinisial ZNS itu ditemukan di balik tumpukan bilah bambu, di antara semak-semak perkebunan tomat Sentris yang lokasinya agak jauh dari permukiman warga.

Permukiman warga yang paling terdekat jaraknya sekitar 1 kilometer dari lokasi penemuan ZNS.

Tempat penemuan gadis tersebut berada di perbatasan Kota Cimahi-Kabupaten Bandung Barat (KBB).

ZNS ditemukan oleh Dindin (45) seorang petani tomat yang saat itu hendak pulang ke rumah sehabis menjaga sayuran yang tak tak jauh dari lokasi penemuan gadis tersebut.

"Saat melintas di lokasi saya mendengar suara rintihan, tempat ini memang agak sepi apalagi kalau malam hari. Jarang ada kendaraan lewat ke sini," ujarnya saat ditemui di lokasi, Kamis (30/1/2020).

Saat ditemukan, kata dia, tubuh gadis itu ditutup bambu kering dan ketika dia menyorot dengan senter hanya terlihat telapak kakinya, kemudian datang rekannya yang juga pertani.

"Sebelum korban ditemukan, ada sepeda motor matic yang melintas dari arah kebun garapan saya. Saya kira maling sayuran, warga sempat mengejar," kata Didin.

Kapolsek Cimahi, Kompol Saidina B Mahdun saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan gadis dalam kondisi mengenaskan di sebuah kebun tersebut.

"Iya, betul. Saat ini korban masih mendapat perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cibabat," katanya.

Disadur dari Tribunjabar.id

Gadis 15 Tahun Kondisi Tubuh Berlumuran Darah Perkebunan Tomat Sentris Kabupaten Bandung Barat RSUD Cibabat


Loading...