Timnas Indonesia U-16 Raih Hasil Positif dalam Trofeo dengan Tim Jatim

Timnas Indonesia U-16 Raih Hasil Positif dalam Trofeo dengan Tim Jatim
Timnas Indonesia U-16 mentup pemusatan latihan di Sidoarjo dengan manis. (Foto: Suparno/detikcom)
Editor: S.N.A Sport Style —Rabu, 29 Januari 2020 13:24 WIB

Terasjabar.id - Timnas Indonesia U-16 menggelar Trofeo menjelang Piala AFF 2020 pada Agustus nanti. Jawa Power YTL dan Gala Siswa Indonesia merupakan lawan dari Garuda Muda.

Di Stadion Delta Sidoarjo pada Rabu (29/1/2020) pagi WIB, trofeo itu berlangsung. Timnas U-16 bisa menang dengan mudah melawan Jawa Power YTL dengan skor 4-0.

Dilansir dari Detik.com, Sementara saat bergadapan dengan Gala Siswa Indonesia, Timnas U-16 memetik kemenangan juga dengan skor akhir 4-0. Uji coba ini juga menjadi penutupan pemusatan Timnas U-16 bulan ini.

"Dalam pertandingan hari ini yang melawan dua tim yang berbeda itu. Hanya untuk mengetahui stamina terutama fisik para pemain," kata Bima kepada wartawan usia pertandingan di Sidoarjo, Rabu (29/1/2020).

Bima mengaku, dalam pertandingan tersebut tidak dilihat dari skor hasil pertandingan. Karena pertandingan itu dilakukan pagi hari dengan terim matahari. Yang paling penting untuk mengetahui sampai dimana fisik para pemain.

"Setelah pertandingan ini semua pemain akan libur pulang ke daerahnya masing-masing. Kemudian mulia tanggal 10 Pebruari 2020 semua pemain kembali lagi melakukan TC. Rencana di Sidoarjo atau di Yogyakarta," kata Bima.

Timnas Indonesia U-16 Raih Hasil Positif dalam Trofeo dengan Tim Jatim


Loading...