Ramai Tagar #BTSDeservesBetter Jelang Penampilan BTS di Grammy Awards

Ramai Tagar #BTSDeservesBetter Jelang Penampilan BTS di Grammy Awards
Style Caster
Editor: Malda K-Pop —Sabtu, 25 Januari 2020 13:32 WIB

Terasjabar.id - BTS resmi dikonfrimasi akan tampil di ajang Grammy Awards yang akan digelar 26 Januari 2020 waktu Amerika Serikat. Mereka akan tampil sepanggung dengan Lil Nas X dan membawakan lagu 'Old Town Road'.

Melalui akun Instagram resminya, CBS, sebagai saluran TV resmi yang menayangkan Grammy Awards, merilis foto BTS saat melakukan rehearsal. Nantinya, BTS akan tampil bersama Lil Nas X dan sejumlah musisi lainnya seperti Billy Ray Cyrus untuk membawakan versi terbaru 'Old Town Road', 'Old Town Road All Star'.

Namun rupanya, hal tersebut malah membuat ARMY kecewa. Bahkan, banyak yang menyebut BTS hanya dijadikan penari latar Lil Nas X dan Billy Ray Cyrus.Tampak BTS ikut menyanyi dan menari di atas panggung, di belakang Lil Nas X dan Billy Ray Cyrus.



Fans mengungkapkan kekecewaannya di Twitter melalui tagar #BTSDeservesBetter yang kini sudah masuk trending topic dunia.

"BTS bukan penyanyi atau penari latar! Mereka berhak mendapatkan panggung solo!" ujar salah satu fans.

"Baiklah, aku akan percaya pada Big Hit. Aku tahu mereka tidak akan membiarkan BTS tampil sebagai penari latar. Ayolah, Big Hit! Beri kami kejutan," tambah lainnya.

(dal/wes/Detik)

BTS Grammy Award 2020 Korea Boy Band


Loading...