Kena Blacklist, Nikita Mirzani Bongkar Honor dari MNC Group

Kena Blacklist, Nikita Mirzani Bongkar Honor dari MNC Group
Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru. [Yuliani/Suara.com]
Editor: Admin Teras Seleb —Jumat, 24 Januari 2020 11:39 WIB

Terasjabar.id - Artis Nikita Mirzani mengungkap sudah memblacklist MNC Group duluan sebelum media tersebut mengeluarkan ultimatum buat melarang dirinya tampil di semua program TV-nya.

"Karena sudah menyebar itu pemblacklist-an jadi Niki harus buka suara. Sebelum kamu menyebarkan itu saya sudah memblacklist TV MNC Group, Starpro dan teman-temannya duluan," kata Nikita Mirzani di Instagram Story pada Kamis (23/1/2020).

"Bahkan saya tidak pernah lagi mau mengambil syuting. Masih ada WhatsApp-nya. Ditawari syuting di MNC Group saya nggak mau," sambungnya lagi. 

Keputusan Nikita Mirzani sebetulnya bukan tanpa alasan. Dia bilang tidak pernah sepakat dengan honor yang ditawarkan MNC Group.

"Kenapa? Yah tawar menawar kayak beli kacang di pasar say. Udah gitu bayarannya lama. Ini real sesuai fakta. Kita berjumpa aja kalau nggak percaya," ucap Nikita Mirzani.

Yang pasti, ibu tiga anak ini mengaku senang atas pemblacklisan itu. Dia merasa hidupnya jauh lebih tenang.

Nikita Mirzani [Suara.com/Yuliani]
Nikita Mirzani [Suara.com/Yuliani]

"Saya mau mengucapkan terimakasih alhamdulillah sudah diblacklist. Kalau begini hidup gue tenang banget. Karena media kalian melanggar SOP semua," tuturnya.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani sempat mengungkap kekesalannya terhadap Starpro, anak perusahaan MNC Group di Instagram. Pasalnya, wartawan dari media tersebut menyambangi rumahnya selama sepekan tanpa henti.

Dianggap sudah menghina profesi wartawan dan menjelek-jelekkan Starpro, MNC Group pun kabarnya sudah memblacklist Nikita Mirzani. Sayangnya ketika dimintai konfirmasi, pihak MNC Group belum memberikan jawaban atas kasus ini.

(suara.com)

Kena Blacklist Nikita Mirzani Bongkar Honor dari MNC Group


Loading...