Advertisement

El Barack Bingung Orangtuanya Baru Menikah Setelah Dirinya Lahir, Begini Jawaban Jessica Iskandar

El Barack Bingung Orangtuanya Baru Menikah Setelah Dirinya Lahir, Begini Jawaban Jessica Iskandar
Instagram/inijedar
Editor: S.N.A Teras Seleb —Kamis, 23 Januari 2020 16:16 WIB

Terasjabar.id - Jessica Iskandar sedang mempersiapkan pernikahannya dengan Richard Kyle. Tapi ditengah persiapan ini, artis yang akrab disapa Jedar itu mendapat pertanyaan mengejutkan dari anak semata wayangnya, El Barack Alexander. Bocah ganteng itu rupanya bingung kenapa orangtuanya baru menikah setelah dirinya lahir.

Hal itu diungkap sendiri oleh Jedar. Meskipun kaget, Jedar mencoba memahami pertanyaan putranya. Ia sadar bahwa mungkin El Barack sudah belajar dari lingkungan sekitarnya, dari sekolah dan teman-temannya. Alhasil Jedar pun harus memberikan sikap yang bijaksana untuk menanggapi pertanyaan sang anak.

"Waktu itu aku pernah, waktu kita lagi jalan-jalan, aku berdua doang sama El Barack. Tiba-tiba El Barack nanya, 'Mom, kenapa mommy sama daddy nikahnya setelah ada El Barack?'. Ya mungkin dia belajar gitu kan, di mana-mana di sekolah, di temen-temennya gitu," kata Jedar dalam tayangan YouTube milik Starpro Indonesia, Kamis (23/1).

Mendengar pertanyaan ini, Jedar pun berusaha untuk memberikan jawaban berupa pengertian untuk El Barack. Ia menjelaskan tentang adanya perbedaan budaya dan keyakinan yang membuat kondisi setiap orang tidak sama. Jedar berharap jawabannya itu bisa membuat anak semata wayangnya berpikir bijak.

"Aku bilang banyak orang menikah baru punya anak, tapi ada juga orang yang punya anak dulu baru menikah. Ada juga yang enggak menikah tapi punya anak. Ya itu terserah mereka, pilihan masing-masing," jelas Jedar. "Aku bilang di dunia ini berbagai macam orang punya kebudayaan, kebiasaan dan kepercayaan berbeda. Itu tergantung pribadi masing-masing saja jadi tergantung pilihan masing-masing. Ya aku jawab begitu biar dia bisa berpikir bijaksana."

Sementara itu, Jedar dan Richard masih sibuk mempersiapkan pernikahan yang akan digelar di Bali dan Bandung. Sejauh ini belum diketahui waktu pasti digelarnya pernikahan Jedar dan Richard. Hanya tersiar kabar bahwa keduanya akan menikah sekitar bulan Maret atau April mendatang. Persiapan pernikahan keduanya pun sudah sampai tahap 90 persen.

El Barack Bingung Orangtuanya Baru Menikah Setelah Dirinya Lahir Begini Jawaban Jessica Iskandar


Related Post


 


Loading...