Tinggalkan Persib Pindah Bhayangkara, Agen Ungkap Alasan Ezechiel

Tinggalkan Persib Pindah Bhayangkara, Agen Ungkap Alasan Ezechiel
Pemain Persib Bandung Ezechiel Ndouasel. Antara
Editor: Admin Hot Persib —Rabu, 22 Januari 2020 16:37 WIB

Terasjabar.id - Agen Ezechiel N'douassel, Agwa Aliba, mengatakan mantan penyerang Persib Bandung itu memutuskan untuk menandatangani kontrak dengan Bhayangkara FC karena ingin mencari suasana baru dalam sepak bola Indonesia.

"Alasan (Ezechiel pindah) tidak ada masalah dengan bobotoh atau pengurus. Dia ingin cari suasana baru saja, dia cerita sebatas itu saja," kata Agwa saat dihubungi, dilansir dari tempo.co, Rabu, 22 Januari 2020.

Menurut Agwa, penyerang asal Chad yang akrab disapa Eze itu dikontrak oleh Bhayangkara FC dengan durasi dua tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun. Kontrak tersebut ditandatangani setelah adanya kesepakatan mengenai harga yang diminta.

Dia mengaku diminta oleh Manajer Persib Umuh Muchtar untuk mempertahankan Eze di Persib. Namun, sebagai agen, ia tidak bisa mengambil keputusan tanpa pertimbangan dari pemain.

"Saya ditelpon terus untuk menyampaikan kepada Eze jangan ke mana-mana dulu. Saya sebagai agen tidak bisa ambil keputusan sendiri," kata dia.

Ia juga mengungkapkan, sebelumnya tiga klub yang hampir sepakat mendatangkan Eze tetapi yang serius Bhayangkara.

"Yang serius Bhayangkara. Ada Arema, Bali juga," katanya.

Sebelumnya, Eze diumumkan resmi merapat ke Bhayangkara FC untuk Liga 1 Indonesia musim 2020 melalui akun Instagram klub The Guardians pada Selasa malam, 21 Januari 2020. "The King is here, King Ezechiel N'Douassel. Welcome bro," tulis akun Instagram Bhayangkara.

Tinggalkan Persib Pindah Bhayangkara Agen Ungkap Alasan Ezechiel Ezechiel N'douassel Persib Bandung


Loading...