HEBOH!! Mobil Lindas Pria di Bandung, Saksi : Sebelumnya Terdengar Bunyi Tembakan

HEBOH!! Mobil Lindas Pria di Bandung, Saksi : Sebelumnya Terdengar Bunyi Tembakan
Mobil sengaja menabrak dan melindas seorang pria di Bandung. (Foto: tangkapan layar video viral)
Editor: S.N.A Teras Bandung —Rabu, 22 Januari 2020 14:24 WIB

Terasjabar.id - Menurut keterangan salah seorang saksi mata yakni Gatot (27), ia terkejut mendengar suara letusan senjata. Letusan satu kali itu tepat di pinggir jalan tempat ia berjualan bakso. Tak menunggu lama Gatot langsung bergegas keluar melihat situasi.


Ia melihat ada mobil berkelir hitam pelat B tengah dihadang seorang pria. Pengemudi mobil yang awalnya mengacungkan senjata ke udara kembali menutup kaca mobil. Sopir tersebut cekcok dengan pria yang berdiri di depan mobilnya.

"Jadi saya awalnya lagi di tempat bakso, tiba-tiba dengar letusan. Saya keluar ternyata ada pria yang nembakin senjata ke udara dari kemudi mobil," kata Gatot seperti dilansir dair Detik.com, di lokasi kejadian Jalan Babakan Ciparay, Kelurahan Sukahaji, Kecamatan Babakan Ciparay, Kota Bandung, Rabu (22/1/2020).

Tak selang lama dari suara tembakan dan cekcok tersebut, si sopir tancap gas tanpa menghiraukan pria di hadapannya. Korban yang belum diketahui identitasnya ini tak sempat menghindar. Tubuhnya terkapar di jalan setelah ditabrak, lalu dilindas roda depan dan belakang mobil.

"Kelindasnya dua kali, roda depan dan belakang. Kalau nggak salah yang kelindas itu bagian pinggang ke bawah," ujar Gatot.

Ia bersama warga yang melihat kejadian itu langsung bergegas mengambil motor untuk mengejar mobil tersebut. Namun, mereka kehilangan jejak.

"Saya coba mengejar sama warga, tapi nggak keburu. Saya sampe ke arah tol, nggak ketemu. Nah pas balik lagi korban udah enggak ada, jadi nggak tahu kondisinya gimana," tutur Gatot.

mobil lindas pria bandung tembakan


Loading...