Hadiri Sidang Cerai, Penampilan Angel Lelga Jadi Sorotan

Hadiri Sidang Cerai, Penampilan Angel Lelga Jadi Sorotan
Angel lelga tampil modis di sidang cerainya (Foto: Instagram/angellelga)
Editor: Admin K-Pop —Senin, 20 Januari 2020 14:32 WIB

Terasjabar.id - Sidang perdana kasus perceraian antara Angel Lelga dan Vicky Prasetyo kembali digelar pada hari ini Senin (20/1) di Pengadilan Agama Jakarta Sekatan.

Dilansir dari insetlive,com, menariknya, penampilan Angel berhasil mencuri perhatian banyak orang. Pasalnya ia terlihat modis dengan tema busana serba hitamnya. Angel tampil dengan blazer yang dipadukan dengan celana panjang hitamnya.

Angel LelhaAngel Lelga/ Foto: Agasa Putra Harcis


Yang membuatnya semakin modis yaitu sepatu boots hitam yang mengkilap dengan kaus kaki polkadot hitam putihnya. Belum lagi topi model boonie hat hitam yang membuatnya terlihat seperti anak muda.


Tak lupa tas mewah berwarna merah yang membuat penampilannya lebih terkesan berbeda. Dalam Insta Story, Angel Lelga juga tampaknya menyambut baik sidang perdana perceraiannya dengan Vicky Prasetyo.

"My mood booster❤," tulis Angel Lelga dalam unggahannya.

Diketahui sidang perdana kasus perceraiannya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan ini berlangsung hanya dihadiri oleh Angel Lelga dan tanpa kehadiran dari Vicky Prasetyo. Vicky hanya diwakilkan oleh tim penguasa hukumnya.

Sekadar informasi, sebelumnya, Vicky lebih dahulu mengajukan permohonan cerai terhadap Angel Lelga pada 20 September 2018 lalu. Permohonan cerai Vicky juga sudah dikabulkan majelis hakim pada 10 Januari 2019 lalu. Namun, perceraian pasangan ini dinyatakan gugur. Keduanya dinyatakan masih menjadi suami istri. Hal ini lantaran Vicky tak mengucapkan talaknya di hadapan majelis hakim.

Angel pun menjadi meradang. Ia pun mengajukan gugatan cerai terhadap Vicky. 

Hadiri Sidang Cerai Penampilan Angel Lelga Jadi Sorotan Angel Lelga Cerai


Loading...