Advertisement

Arsenal Tertarik Untuk Meminjam Gelandang AC Milan ini

Arsenal Tertarik Untuk Meminjam Gelandang AC Milan ini
(Bleacher Reaport : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Senin, 13 Januari 2020 18:05 WIB

Terasjabar.id - Arsenal dikabarkan The Sun tertarik mendapatkan gelandang AC Milan, Hakan Calhanoglu, pada bursa transfer Januari 2020. Namun, The Gunners hanya ingin meminjam Calhanoglu.

Pemain Timnas Turki itu bergabung dengan AC Milan pada 3 Juli 2017. Calhanoglu ditebus I Rossoneri dari Bayer Leverkusen dengan banderol yang kabarnya mencapai 24 juta euro (Rp 368 miliar).

Diharapkan menjadi pengatur serangan di lini tengah, performa Hakan Calhanoglu masih tak sesuai harapan. Pada musim perdana berseragam AC Milan, pemain berusia 25 tahun tersebut mencetak delapan gol dan 10 assist dari 45 laga di seluruh ajang.

Adapun musim lalu, dia mengoleksi empat gol dan 13 assist dari 46 pertandingan bersama AC Milan. Sementara itu, Hakan Calhanoglu baru mendulang dua gol plus satu assist dari 18 pertandingan yang sudah dijalani pada musim ini.

Meski begitu, performa Calhanoglu membuat Arsenal kepincut. Manajer The Gunners, Mikel Arteta, butuh pemain seperti Hakan Calhanoglu untuk meningkatkan kedalaman di lini tengah.

 




Belum Mendapat Restu dari AC Milan

Rencananya, Arsenal akan meminjam Calhanoglu dari AC Milan pada bursa transfer musim dingin tahun ini. Meski begitu, keinginan Tim Meriam London tersebut masih belum mendapat restu dari Milan.

I Rossoneri kabarnya hanya akan melepas Hakan Calhanoglu ke klub lain secara permanen. AC Milan butuh dana besar untuk membeli pemain anyar dan juga melunasi hutang yang mencapai angka 146 juta euro (Rp 2,2 triliun).

Seperti dilansir Transfermarkt, Calhanoglu kini memiliki nilai transfer di angka 18 juta euro (Rp 276 miliar).

Sumber: The Sun

Disadur dari Bola.com

AC Milan Arsenal Bursa Transfer Hakan Calhanoglu


Related Post



Loading...