Mulai Pulih, Lloris Dijadwalkan Comeback Awal Februari

Mulai Pulih, Lloris Dijadwalkan Comeback Awal Februari
(Detik Sport : Google)
Editor: Jajang Sport Style —Kamis, 9 Januari 2020 10:17 WIB

Terasjabar.id - Hugo Lloris sudah kembali berlatih usai mengalami cedera parah. Kiper Tottenham Hotspur itu dijadwalkan bisa bermain lagi paling lambat awal Februari 2020.LLoris mengalami cedera saat Tottenham takluk 0-3 dari Brighton & Hove Albion di Liga Inggris ada awal Oktober 2019. Penjaga gawang asal Prancis itu terjatuh dengan tumpuan tangan kiri di posisi yang kurang baik.


Akibatnya, ia menderita dislokasi siku di tangan kirinya. Lloris pun naik meja bedah untuk memulihkan kembali kondisinya.Sejak pertandingan menghadapi Brighton itu, praktis Lloris mesti absen dari lapangan. Posisinya sebagai penjaga gawang The Lilywhites digantikan kiper kedua, Paulo Gazzaniga, dilansir dari Detik.com.


Setelah menjalani perawatan selama kurang lebih tiga bulan, Lloris dilaporkan sudah kembali berlatih awal Januari ini. Mengutip Daily Mail, kiper 33 tahun tersebut telah berlatih ringan di markas klub Enfield, London.Lloris dikabarkan berlatih bersama pelatih kiper, Nuno Santos, dan telah memulai latihan dengan bola serta kontak fisik. Ini menjadi persiapannya untuk bisa bergabung lagi dalam sesi latihan penuh bersama tim utama.


Andai semuanya berjalan sesuai dengan rencana, Lloris diperkirakan bakal mengikuti latihan penuh bersama Son Heung-min dkk dalam 10 hari ke depan. Kabar ini tentu menjadi dorongan besar buat manajer Tottenham, Jose Mourinho.Kiper peraih medali emas Piala Dunia 2018 itu diharapkan sudah bisa bermain kembali di tim utama pada akhir Januari ini, atau paling lambat pada awal Februari 2020.

hugo lloris tottenham hotspur jose mourinho liga inggris


Loading...