Vivo S1 Pro Fancy Sky Sudah Bisa Dipesan Hari ini, Harganya Berapa Yah ?? Simak Disini Guyss

Vivo S1 Pro Fancy Sky Sudah Bisa Dipesan Hari ini, Harganya Berapa Yah ?? Simak Disini Guyss
(Tek.id : Google)
Editor: Epenz Teras Techno —Selasa, 7 Januari 2020 10:46 WIB

Terasjanar.id – Hari ini Vivo resmi membuka pre-order untuk smartphone S1 Pro Fancy Sky yang dijual secara eksklusif di toko belanja online Lazada.

Senior Brand Director vivo Indonesia Edy Kusuma mengatakan, Vivo S1 Pro New Color sudah dapat dipesan lewat pre-order mulai hari ini.

"Kami mengharapkan kehadiran smartphone S1 Pro dengan warna baru ini dapat diterima dengan baik oleh konsumen Indonesia," ucap Edy kepada Tribunnews (6/1/2020).

Sebelumnya, Vivo melalui akun Instagram-nya mengunggah sebuah foto pada InstaStory yang menampilkan warna terbaru dari Vivo S1 Pro pada Jumat (3/1/2020).

Vivo S1 Pro dengan warna baru ini mengusung desain yang stylish, dinamis dan kreatif. Tentunya cocok untuk para generasi muda yang memiliki karakter mulitasker, energik, kreatif dan selalu berambisi untuk menjadi luar biasa.

Pada unggahan foto di Instagram Vivo terlihat smartphone Vivo S1 Pro dengan variasi warna terbaru Fancy Sky, memiliki perbedaan dari sisi kapasitas memori penyimpanan (ROM) dibandingkan dengan S1 Pro sebelumnya.

Vivo S1 Pro Fancy Sky3
Vivo S1 Pro Fancy Sky

Vivo S1 Pro sebelumnya memiliki ROM sebesar 128Gb. Sedangkan Vivo S1 Pro Fancy Sky memiliki kapasitas lebih besar, yaitu 256GB.

Pemesan smartphone Vivo S1 Pro dengan warna terbaru ini hanya tersedia di platform belanja online Lazada pada 6 hingga 9 Januari 2020. Vivo juga memberikan hadiah eksklusif, untuk setiap pembelian Vivo S1 Pro Fancy Sky.

Untuk 300 pembeli pertama yang beruntung, akan mendapatkan eksklusif gift Maybelline. Vivo S1 Pro Fancy Sky sendiri dibanderol Rp 3.999.000. Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

Vivo Vivo S1 Pro S1 Pro Fancy Sky Harga


Loading...