Borneo FC Akan Mendatangkan Bek Asing Mantan Pemain Persija Jakarta ?? Simak Disini Guyss

Borneo FC Akan Mendatangkan Bek Asing Mantan Pemain Persija Jakarta ?? Simak Disini Guyss
(Indosport : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Senin, 6 Januari 2020 09:27 WIB

Terasjabar.id - Borneo FC terus aktif di bursa transfer untuk menyiapkan tim menghadapi kompetisi di musim 2020. Terbaru, Pesut Etam, sebutan Borneo FC mengumumkan Edson Tavares menjadi pelatih baru.

Selain Edson Tavares, tim berjulukan Borneo FC tersebut memperpanjang kontrak bek asal Uzbekistan, Javlon Guseynov. Borneo juga bakal beraroma Persija pada musim depan karena dikabarkan bakal meminang eks bek Persija, Jaimerson Xavier.

"Kami senang dia bertahan. Kami tahu semua bagaimana kualitasnya dan Javlon berkomitmen besar untuk bisa membawa Borneo FC berprestasi," ujar Presiden Borneo FC, Nabil Husein dinukil dari laman klub.

Dari empat pemain asing musim lalu, baru Javlon yang kontraknya telah diperbaharui. Hingga saat ini, Pesut Etam belum memastikan masa depan Juan Alsina, Renan Silva, dan Matias Conti.

Merujuk informasi yang beredar, Borneo FC akan tetap mempertahankan Renan Silva untuk Liga 1 2020. Pada musim lalu, gelandang asal Brasil ini berhasil menyabet gelar pemain terbaik Liga 1 2019.

Selain itu, Borneo FC juga dikait-kaitkan dengan mantan bek Madura United, Jaimerson Xavier. Setelah dilepas klub lamanya, pria berusia 29 tahun tersebut masih berstatus pemain bebas.




Ikat Lebih Lama Putra Daerah

Selain di pos legiun asing, fokus Borneo FC juga menyasar ke pemain lokal. Empat putra daerah dipastikan tetap akan berseragam Pesut Etam pada musim depan.

Keempatnya adalah kiper Muhammad Zulkifri, bek Wiranto, bek Muhammad Ikhsan, dan gelandang Ilhamsyah. Keempatnya diikat dengan kontrak baru berdurasi tiga tahun.

"Mereka adalah anak-anak muda Kalimantan Timur yang patut diberi kesempatan berada di kompetisi teratas Indonesia. Saya berharap mereka bisa memanfaatkan momentum ini," terang Nabil Husein. Disadur Bola.com

Borneo FC Bursa Transfer Liga 1 2020 Jaimerson Xavier


Loading...