Pakai Sepatu Boots Rp3,5 Juta Saat Banjir, Yuni Shara: Sepatu Lama

Pakai Sepatu Boots Rp3,5 Juta Saat Banjir, Yuni Shara: Sepatu Lama
Yuni Shara/Foto: Instagram/yunishara36
Editor: Admin Teras Seleb —Kamis, 2 Januari 2020 10:57 WIB

Terasjabar.id - Mengawali tahun 2020, daerah Jakarta dan sekitarnya diguyur hujan deras hingga mengakibatkan banjir. Musibah ini juga tak luput menimpa para artis Ibu Kota.

Melansir dari insetlive.com, Yuni Shara salah satunya, rumahnya yang berada di Komplek Margasatwa Baru, Jakarta Selatan ikut terendam banjir. Kakak dari Krisdayanti itu bahwa harus naik perahu karet untuk mengantarkan sang ibu berobat ke rumah sakit.


Tak hanya itu, gaya penyanyi senior ini pun mengundang perhatian dari netizen. Kala itu Yuni mengenakan kaus lengan pendek berwarna biru dengan garis berwarna putih.

Kaus itu ia padukan dengan hot pants dan sebuah boots. Tak lupa Yuni mengabadikan momen saat rumahnya kebanjiran dan mengungahnya di akaun Instagram.

Kemudian netizen berbondong-bondong mengomentari padu padan gaya pelantun lagu Jatuh Cinta Lagi tersebut. Netizen kemudian menemukan bahwa sepatu yang digunakan Yuni merupakan keluaran dari merk mewah asal Inggris, Burberry.



Sepatu itu dibanderol seharga 250 dolar atau setara dengan Rp 3,5 jutaan. Yuni pun membalas salah satu komentar netizen tentang sepatu tersebut.

"Sepatu lamaaaaa masih berguna," ungkap Yuni Shara.

Sepatu Boots Rp3 5 Juta Sepatu Boots Yuni Shara Rumah Yuni Shara Banjir


Loading...