LINK Live Streaming Perempat Final Liga Europa 2023/2024 : AS Roma vs AC Milan, Dimulaiu Pukul 02.00 WIB DIni Hari

LINK Live Streaming  Perempat Final Liga Europa 2023/2024 : AS Roma vs AC Milan, Dimulaiu Pukul 02.00 WIB DIni Hari
(Detik.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 18 April 2024 11:00 WIB

Terasjabar.id -- AS Roma akan menyambut AC Milan di Stadio Olimpico dengan keunggulan tipis dari leg pertama pada Jumat (19/4/2024) pukul 02.00 WIB.

AS Roma mengakhiri pertandingan melawan Italia di perempat final Liga Europa.

Milan telah memenangkan kedua pertemuan Serie A musim ini.

Tetapi kemenangan 1-0 Giallorossi di kota kedua membuat mereka semakin dekat untuk bertemu West Ham United atau juara baru Jerman Bayer Leverkusen di semifinal.

Setelah mencapai dua final UEFA dalam beberapa tahun, tujuan Roma untuk lolos ke babak penentuan Liga Europa musim ini di Dublin semakin nyata setelah pertandingan di San Siro Kamis lalu.

Ketika Roma berhasil melewati Brighton and Hove Albion di babak 16 besar Liga Europa.

Milan menyingkirkan lawannya di playoff Rennes dan kemudian Slavia Prague dalam perjalanan ke tahap ini.

Namun kekalahan pekan lalu mengakhiri tujuh kemenangan beruntun mereka dan 29 gol berturut-turut dalam satu pertandingan. semua kompetisi.

Head to Head

AS Roma vs AC Milan

 

AC Milan memiliki rekor bagus baru-baru ini melawan AS Roma dan telah memenangkan 21 dari 56 pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 17 kemenangan AS Roma.

AS Roma telah kalah dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di kandang melawan AC Milan di semua kompetisi jumlah kekalahan yang sama dengan yang mereka derita dalam 16 pertandingan sebelum periode ini.

AC Milan telah mengalahkan AS Roma dengan skor tandang 2-1 musim ini dan bisa menjadi tim pertama yang meraih dua kemenangan tandang melawan mereka di musim yang sama sejak musim 2014-15.

AS Roma telah memainkan dua pertandingan kandang melawan lawan asal Italia di kompetisi Eropa dan kalah dalam pertandingan terakhir mereka dengan skor 3-0 melawan Fiorentina di Liga Europa musim 2014-15.

Prediksi Susunan Pemain AS Roma vs AC Milan 

Setelah mengistirahatkan Paulo Dybala , Gianluca Mancini dan kapten Lorenzo Pellegrini untuk lawatan ke Udine, Roma akan kembali ke performa terbaiknya melawan Milan, kecuali absennya gelandang Bryan Cristante yang diskors .

Edoardo Bove menggantikan Cristante di starting XI Daniele De Rossi, sementara kemunduran Evan Ndicka membuat Chris Smalling kemungkinan akan kembali di lini pertahanan baik Dean Huijsen maupun Rasmus Kristensen tidak masuk dalam daftar skuad Giallorossi untuk fase sistem gugur.

Mantan penyerang Milan Stephan El Shaarawy akan bergabung dengan Dybala dan spesialis Liga Europa Romelu Lukaku dalam trisula penyerang tuan rumah.

Pemain ini telah mencetak tujuh gol di kompetisi musim ini dan 27 gol secara keseluruhan.

Sementara itu, Milan juga merotasi skuadnya pada hari Minggu, tetapi Mike Maignan akan menjadi starter di bawah mistar gawang setelah absen di Sassuolo, dengan Fikayo Tomori yang absen pada leg pertama karena skorsing tampil tepat di depannya.

Simon Kjaer terpaksa keluar lapangan karena masalah fleksor di Stadion Mapei, dan Tomori harus mengalahkan Malick Thiaw untuk bermitra dengan Matteo Gabbia di jantung empat bek Rossoneri.

Tommaso Pobega kembali berlatih penuh, jadi Stefano Pioli memiliki skuad yang hampir penuh untuk dipilih: meski tampil mengesankan terakhir kali, Luka Jovic dan Samu Chukwueze - yang terakhir dua golnya dianulir oleh VAR pada akhir pekan akan tampil bagus.

Olivier Giroud dan Christian Pulisic bergabung dengan Rafael Leao di lini depan.

Kemungkinan lineup awal Roma:

Svilar; Celik, Mancini, Smalling, Spinazzola; Atas, Paredes, Pellegrini; Dybala, Lukaku, El Shaarawy

Kemungkinan lineup awal AC Milan:

Maignan; Calabria, Tomori, Gabbia, Hernandez; Bennacer, Reijnders; Pulisic, Loftus-Cheek, Leao; Giroud

Link Live Streaming AS Roma vs AC Milan 

Anda bisa menyaksikan pertandingan AS Roma vs AC Milan melalui live streaming Video.com.

Untuk live streaming video.com, Anda bisa berlangganan terlebih dahulu.

Link live streaming bisa klik di bawah ini.

LINK LIVE STREAMING

(Bangkapos.com/Widodo)



Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul Prediksi Skor Roma vs Milan, Head to Head dan Link Live Streaming Leg 2 Perempat Final Liga Eropa, https://bangka.tribunnews.com/2024/04/18/prediksi-skor-roma-vs-milan-head-to-head-dan-link-live-streaming-leg-2-perempat-final-liga-eropa?page=all.
Penulis: Widodo | Editor: Widodo

AS Roma AC Milan Liga Europa


Loading...