LINK Live Steraming Leg Pertama Babak 16 Besar Liga Europa 2023/2024 : Sparta Praha vs Liverpool, Dimulai Pukul 00.45 WIB Dini Hari

LINK Live Steraming Leg Pertama Babak 16 Besar Liga Europa 2023/2024 : Sparta Praha vs Liverpool, Dimulai Pukul 00.45 WIB Dini Hari
(Bola.net : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 7 Maret 2024 09:24 WIB

Terasjabar.id - Prediksi pertandingan dan link live streaming laga Sparta Praha vs Liverpool pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa 2023-2024.

Pertandingan antara Sparta Praha vs Liverpool akan digealr di Stadion Epet Arena, Jumat (8/2/2024) pukul 00.45 dini hari WIB.

Link live streaming Sparta Praha vs Liverpool pada leg pertama 16 besar Liga Europa musim ini, dapat diperoleh di akhir artikel setelah prediksi pertandingan.

Liverpool membawa modal selalu menang dalam enam pertandingan terakhir di berbagai kompetisi, sejak kalah 1-3 dari Arsenal pada awal Februari 2024 lalu.

Bahkan dalam tiga pertandingan terakhir, gawang The Reds tidak pernah kebobolan, termasuk ketika mengalahkan Chelsea 1-0 di final Piala Liga Inggris.

Diikuti hasil 3-0 melawan Southampton dan 1-0 saat berjumpa Nottingham Forest, Liverpool tercatat sudah mencetak lima gol dalam tiga pertandingan terakhir, tanpa kebobolan.

Sementara itu, Sparta Praha juga belum terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir di berbagai kompetisi, termasuk saat mengalahkan Galatasaray 4-1 di playoof 16 besar Liga Europa.

Sparta Praha meraih empat kemenangan, dan sekali imbang, yakni di pertandingan terakhir mereka ketika menjalani derbi melawan Slavia Praha yang berakhir 0-0.

Laga tersebut menjadi yang pertama bagi Sparta Praha gagal mencetak gol, sejak hasil imbang 0-0 melawan Rangers pada 26 Oktober 2023, di ajang Liga Europa.

Pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Europa 2023-2024 nanti akan menjadi pertemuan ketiga antara Sparta Praha vs Liverpool.

Terakhir kali kedua tim berhadapan pada 24 Februari 2011, saat itu Liverpool menang dengan skor 1-0 berkat gol tunggal Dirk Kuyt.

Kondisi Terkini Kedua Tim

Sparta Praha: Andreas Vindheim dikabarkan akan absen, meski tidak disebutkan cedera yang dialaminya.

Selain itu Jakub Pesek dan David Pavelka juga belum dipastikan dapat tampil melawan Liverpool.

Liverpool: The Reds masih mengalami masalah cedera, Alisson Becker, begitu juga Joel Matip dan Thiago Alcantara yang absen hingga sisa musim ini.

Pemain lain yang dikabarkan absen adalah Diogo Jota, Trent Alexander-Arnold, Ryan Gravenberch, hingga Curtis Jones.

Prediksi Starting XI Sparta Praha vs Liverpool

Sparta Praha (3-4-3): Vindahl; Vitik, Krejci, Sorensen; Preciado, Kairinen, Laci, Rynes; Birmancevic, Kuchta, Haraslin

Pelatih: Brian Priske

Liverpool (4-3-3): Kelleher; Gomez, Quansah, Van Dijk, Tsimikas; McConnell, Endo, Szoboszlai; Elliott, Gakpo, Koumas

Pelatih: Jurgen Klopp

Head to Head

2 Pertandingan
1 Liverpool menang
1 Imbang


Berikut ini link live streaming Sparta Praha vs Liverpool di Liga Europa

Link Live Streaming Sparta Praha vs Liverpool di Liga Europa


Disadur dari Skor.id 

Sparta Praha Liverpool Liga Europa


Loading...