LINK Live Streaming Leg Kedua Babak 16 Besar LIga Champions 2023/2024 : Manchester City vs FC Copenhagen, Dimulai Pukul 03.00 WIB DIni Hari

LINK Live Streaming Leg Kedua Babak 16 Besar LIga Champions 2023/2024 : Manchester City vs FC Copenhagen, Dimulai Pukul 03.00 WIB DIni Hari
(Bola.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Rabu, 6 Maret 2024 10:09 WIB

Terasjabar.id - Prediksi pertandingan dan link live streaming Manchester City vs FC Copenhagen pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2023-2024.

Link live streaming Manchester City vs FC Copenhagan tersedia di akhir artikel ini, seusai pembahasan kondisi terkini kedua tim, dan prediksi pertandingan.

Pertemuan Manchester City vs FC Copenhagen di leg kedua 16 besar Liga Champions musim ini, akan digelar di Stadion Etihad, Kamis (7/3/2024) pukul 03.00 dini hari WIB.

Man City memperpanjang rekor menjadi 19 pertandingan tidak terkalahkan, setelah pada laga terakhir meraih kemenangan atas rival sekota mereka, Manchester United.

Pada pertandingan pekan ke-27 Liga Inggris (Premier League), Man City membungkam Manchester United 3-1, meski sempat tertinggal lebih dulu melalui gol Marcus Rashford.

Kemenangan atas Man United ini membuat Man City memantapkan posisi mereka di peringkat kedua klasemen sementara Liga Inggris dengan 62 poin, terpaut satu poin dari Liverpool yang ada di puncak.

Selain itu, The Citizens kini telah menjalani 19 pertandingan tanpa kekalahan secara beruntun, dengan catatan 17 kali menang dan dua kali imbang.

Kekalahan terakhir dialami Man City saat berhadapan dengan Aston Villa di Liga Inggris pada 7 Desember 2023 lalu ketika tunduk 1-2.

Man City juga memiliki modal positif jelang laga ini, karena mereka meraih kemenangan 3-1 atas FC Copenhagen pada pertemuan di leg pertama.

Termasuk saat menelan kekalahan dari tim asuhan Pep Guardiola di leg pertama, FC Copenhagen hanya meraih tiga kemenangan, dan dua kekalahan dalam lima laga terakir.

Termasuk pada pertandingan terbaru mereka di Liga Denmark ketika ditundukkan FC Midtjylland dengan skor 0-2.

Kondisi Terkini Kedua TIm

Man City: Jack Grealish yang sempat mengalami cedera pangkal paha dikabarkan akan absen pada pertandingan dini hari nanti.

Ketajaman Erling Haaland akan menjadi andalan Man City dalam menggempur pertahanan tim tamu mereka.

FC Copenhagen: Viktor Claesson, Lucas Lerager, Theo Sander, dan David Khocholava akan absen pada pertandingan ini.

Kevin Diks yang sempat dikaitkan dengan Timnas Indonesia, kemungkinan akan diturunkan sebagai bek sayap.

Prediksi Starting XI Man City vs FC Copenhagen

Man City (4-1-4-1): Ederson; Walker, Stones, Dias, Ake; Rodri; Foden, De Bruyne, Alvarez, Bobb; Haaland

Pelatih: Pep Guardiola

FC Copenhagen (4-3-3): Grabara; Jelert, Vavro, McKenna, Diks; Bardghji, Falk, Mattsson; Elyounoussi, Larsson, Achouri

Pelatih: Jacob Neesturp

Head to Head Man City vs FC Copenhagen

5 Pertandingan
3 Man City menang
2 Imbang


Berikut ini link live streaming Man City vs FC Copenhagn

Link Live Streaming Man City vs FC Copenhagen


Disadur dari Skor.id 

Manchester City FC Copenhagen Liga Champions


Loading...