LINK Live Streaming Liga 1 : PSS Sleman Vs Persita Tangerang, Main Petang Nanti Live di Indosiar ?

LINK Live Streaming Liga 1 : PSS Sleman Vs Persita Tangerang, Main Petang Nanti Live di Indosiar ?
Bola.com
Editor: Malda Sport Style —Selasa, 27 Februari 2024 12:03 WIB

Terasjabar.id - Jadwal siaran langsung Indosiar Selasa (27/2/2024) sore ini akan menyajikan laga lanjutan Liga 1 2023/2024 antara PSS Sleman vs Persita Tangerang.

Pertandingan PSS vs Persita akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar dari Stadion Manahan Solo mulai pukul 15.00 WIB.

Selain melalui siaran langsung Indosiar, laga PSS vs Persita juga dapat disaksikan melalui tayangan live streaming via Vidio.com.

Link live streaming PSS vs Persita dapat diakses di tautan yang ada di akhir artikel ini.

Prediksi Laga 

Duel sore ini menjadi momentum bagi Super Elang Jawa meninggalkan papan bawah dan masuk ke papan tengah.

Sebab, bila berhasil meraup tiga poin atas Persita Tangerang, maka PSS Sleman yang saat ini berada di peringkat 14 berpotensi menyodok ke 10 besar klaseman sementara.

PSS Sleman saat ini diketahui hanya terpaut 3 angka saja dari tim peringkat 8 klasemen sementara yakni PSM Makassar.

Namun, bila gagal memetik tiga angka, poin PSS Sleman bisa disamai oleh Persita Tangerang yang berada satu garis di bawah PSS Sleman di klasemen sementara.

Untuk memetik tiga poin dari Pendekar Cisadane, Super Elang Jawa harus bekerja keras. Hal itu juga disadari oleh pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic.

"Kita memiliki beberapa hari yang dibarengi dengan hujan selama persiapan di Sleman. Tapi kita sudah siapkan tim di hari-hari sebelumnya," ujar Risto saat konferensi pers, Senin (26/2/2024) malam.

"Menurut saya besok adalah pertandingan yang sulit sampai akhir musim karena jarak poin dengan papan bawah cukup dekat," tambahnya.

Ia menilai, Persita adalah tim bagus dan memiliki jarak poin yang dekat dengan PSS Sleman.

Mereka mengoleksi 27 poin dari 25 laga dan PSS mengoleksi 30 poin dari 25 laga.

"Besok lawan Persita adalah tim bagus dan miliki beberapa pemain yang bagus. Secara poin ada dua tim yang berdekatan dengan zona degradasi, jadi besok sulit tapi kami datang kesini untuk memenangkan laga," imbuhnya.

Pada laga kontra Persita, PSS Sleman dipastikan mendapat dukungan penuh dari suporternya.

Risto mengaku hal itu akan menjadi energi tambahan bagi Ibrahim Sanjaya dan kawan-kawan.

"Saya pikir kami akan bermain untuk suporter dan ini atmosfer yang bagus dan motivasi yang bagus juga, saya berharap dan yakin pemain berikan 100 persen untuk menang di laga besok," tukasnya. 

Sementara itu Persita Tangerang datang ke Solo dengan misi bisa meraih poin dari tuan rumah PSS Sleman.

Pelatih Persita Tangerang Divaldo Alves memberikan materi latihan finishing jelang laga melawan PSS Sleman.

"Kita fokus di finishing, harus diperbaiki bagaimana lebih tenang dalam finishing," ujar pelatih Persita Tangerang, Divaldo Alves saat konferensi pers sebelum laga, Senin (26/2/2024).

Selain memperbaiki finishing, eks pelatih PSMS Medan itu juga menyoroti jarak pertandingan yang begitu singkat.

Hal itu, banyak atau sedikitnya juga berpengaruh pada persiapan Irsyad Maulana dan kawan-kawan dalam menantang PSS Sleman.

"Sebenarnya bukan hanya kita, tapi semua tim waktunya padat sekali karena setiap empat hari ada pertandingan jadi satu hari libur, satu hari latihan, satu hari OT (official training) dan tak banyak waktu," ulasnya.

Meski begitu, Divaldo memastikan jika anak asuhnya tetap bermain maksimal untuk menyamai poin PSS Sleman di klasemen sementara.

Sebagaimana diketahui, Persita dan PSS Sleman saat ini berada di peringkat 15 dan 14 klasemen.

PSS Sleman berada di peringkat 14 dengan torehan 30 poin dari 25 pertandingan. Persita berada di peringkat 15 dengan 27 poin dari 25 laga.

Margin 3 poin akan dicoba dipangkas oleh Persita saat kedua tim bertemu di Stadion Manahan Solo pada pekan ke-26 Liga 1 2023/2024.

"Sebenarnya kita tetap bagus, pemain bekerja keras dalam latihan dan kalau saya lihat ada motivasi tinggi untuk mencari hasil positif," tukasnya.

Sementara itu, pemain Persita Tangerang, Irsyad Maulana memastikan jika siapapun pemain yang dipercaya oleh Divaldo Alves untuk bermain lawan PSS Sleman akan bermain maksimal sesuai arahan pelatih.

"Kita mengikuti arahan dari pelatih untuk pertandingan besok, kita tahu semua, kemarin (laga sebelumnya) kehilangan poin dan kita siap mencuri poin di Solo," tukasnya. 

Prediksi Susunan Pemain

PSS Sleman (4-4-2)

Anthony Pinthus; Abduh Lestaluhu, Thales, Nurdiansyah, Ibrahim Sanjaya; Ricky Cawor, Wahyudi Hamisi, Esteban Vizcarra, Elvis Kamsoba; Hokky Caraka, Ajak Riak.

Pelatih: Risto Vidakovic

Persita Tangerang (4-2-3-1)

Kartika Ajie; Mario Jardel, Javlon Gusyenov, Charisma Fathoni, Muhammad Toha; Bae Sin Yeong, Rifky Dwi Septiawan; Irsyad Maulana, Ezequiel Vidal, Ramiro Fergonzi; Mohcine Hassan.

Pelatih: Divaldo Alves

Link live streaming

LINK 1



Artikel ini telah tayang di TribunJogja.com dengan judul Link Live Streaming PSS Sleman vs Persita Tangerang, Live Indosiar Sore Ini Pukul 15.00 WIB, https://jogja.tribunnews.com/2024/02/27/link-live-streaming-pss-sleman-vs-persita-tangerang-live-indosiar-sore-ini-pukul-1500-wib?page=all.

LINK Live Streaming Liga 1 : PSS Sleman Vs Persita Tangerang Main Petang Nanti Live di Indosiar ?


Loading...