ENHYPEN Akan Bawakan Remake Lagu BTS 'I Need U'

ENHYPEN Akan Bawakan Remake Lagu BTS 'I Need U'
(WowKeren.com : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Jumat, 16 Februari 2024 13:38 WIB

Terasjabar.id -- Boy group ENHYPEN akan merilis remake dari salah satu lagu hits milik BTS bertajuk ‘I Need You’. Mengutip dari Soompi pada Jum’at (16/2/2024), BE LIFT LAB secara resmi mengumumkan bahwa ENHYPEN akan segera merilis single remake dari lagu milik senior mereka BTS, bertajuk ‘I Need You’ dari tahun 2015 lalu. 

Ini merupakan bagian dari proyek ‘Spotify Singles’ di mana artis akan merekam versi baru dari lagu artis lainnya, atau merilis lagu orisinal.

Secara khusus versi remake lagu ‘I Need You’ yang akan dibawakan oleh ENHYPEN akan diaransemen oleh produser sekaligus pendiri HYBE Labels, Bang Si Hyuk.

Dengan menggandeng Bang Si Hyuk, ENHYPEN akan menceritakan kembali lagu ‘I Need You’ dengan gaya mereka yang unik. 

Alih-alih menonjolkan nuansa musik elektronik synth dari versi originalnya, ‘I Need You’ versi terbaru akan dibawakan ENHYPEN dalam gaya musik akustik yang lebih kalem. 

Selain merilis single versi remake untuk lagu ‘I Need You', ENHYPEN juga akan merilis video dance performance dari lagu ‘I Need You’ versi baru mereka.

Menanggapi proyek perilisan lagu remake ‘I Need You’ milik BTS ini, ENHYPEN mengungkapkan ingin menunjukkan sisi baru mereka melalui sebuah lagu dan penampilan dengan mood yang lebih sentimental. 

“Kami memilih lagu ini karena kami ingin menonjolkan sisi terbaru kami melalu sebuah lagu dan penampilan yang memiliki vibe sentimental,” ungkap member ENHYPEN. 

Mereka menambahkan, “Kami semua menyukai lagu ini. Jadi, rasanya sangat spesial bagi kami untuk mengekspresikan kisah dari cinta pertama kami terhadap K-Pop melalui lagu ini.”

“Kami juga mendengar bahwa ini adalah pertama kalinya Produser Bang Si Hyuk setuju untuk membuat aransemen ulang dari lagu milik BTS. Kami merasa sangat terhormat bisa ikut berpartisipasi di dalamnya," lanjutnya.

Sementara itu, versi remake dari lagu ‘I Need You’ yang akan dibawakan oleh ENHYPEN akan dirilis hari ini, tanggal 16 Februari 2024, pukul 13.00 KST melalui ‘Spotify Singles’.

Selain ENHYPEN, ‘Spotify Singles’ juga akan berkolaborasi dengan 2 artis K-Pop lainnya tahun ini di bawah tema ‘Lagu K-Pop Pertama yang aku cintai’.

Disadur dari Suara.com 

Boy Group Be LIft Lab BTS Enhypen Remake I Need You


Loading...