Bujukan diberi Rp 250 Ribu , Seorang Pria Setubuhi Anak Tetangga sampai Hamil

Bujukan diberi Rp 250 Ribu , Seorang Pria Setubuhi Anak Tetangga sampai Hamil
Foto Pelaku : Kumparan
Editor: Admin Teras Viral —Selasa, 13 Februari 2024 15:55 WIB

Terasjabar.Id - Seorang pria bernama Pauri (55 tahun), di Kota Lubuklinggau, Sumsel, ditangkap polisi usai dilaporkan telah setubuhi anak tetangganya berinisial Y (17 tahun) sampai hamil. Modusnya dengan mengiming-imingi uang jajan.

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Indra Arya Yudha, melalui Kasat Reskrim, AKP Hendrawan, mengatakan kasus persetubuhan terhadap anak di bawah umur itu terungkap setelah adanya laporan dari orang tua korban yang tidak terima anaknya dihamili.


"Petugas yang melakukan penyelidikan akhirnya mengamankan pelaku Pauri di rumahnya," katanya, Selasa, 13 Februari 2024.


Berdasarkan hasil penyelidikan, diketahui Pauri sudah melakukan perbuatan asusila itu berulang kali sejak korban kelas 3 SMP di tahun 2020 lalu, hingga kini sudah lulus SMA.


Peristiwa itu pertama kali terjadi saat korban berjalan kaki melewati rumah gubuk Pauri di Kelurahan Tapak Lebar, Kecamatan Lubuklinggau Barat II. Pauri lantas memanggil korban agar mendekat.
"Saat itu pelaku langsung hendak memberikan uang Rp 200 ribu kepada korban. Tapi korban awalnya menolak, meski begitu pelaku terus membujuk korban agar mau melakukan persetubuhan itu," katanya.
Hendrawan bilang, Pauri mengulangi perbuatan bejat itu berulang kali dengan modus yang sama. Bahkan, saat korban sedang hamil tindakan amoral itu kembali dilakukan, lalu Pauri memberikan uang sebesar Rp 250 ribu kepada korban.


"Setelah kejadian terakhir itu korban mengalami sakit perut dan mengadu kepada orang tuanya. Setelah di cek ke dokter korban ternyata hamil," katanya.


Akhirnya, korban menceritakan peristiwa yang dialaminya selama ini hingga telah dihamili oleh Pauri. Orang tua yang tidak bisa menerima hal itu lantas melapor ke polisi.


"Korban merupakan anak tetangga pelaku, di mana yang bersangkutan ini sendiri sudah memiliki cucu," katanya.
Sumber : Kumparan

pria setubuhi ana dibawah umur hamil sumatera selatan lubuklinggau


Loading...