Lisa BLACKPINK Akan Memulai Debut Akting Lewat The White Lotus 3

Lisa BLACKPINK Akan Memulai Debut Akting Lewat The White Lotus 3
(IDN Times : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Selasa, 13 Februari 2024 13:50 WIB

Terasjabar.id  - Lisa BLACKPINK akan memulai debutnya sebagai aktris lewat serial HBO, The White Lotus Season 3. Hal itu dipublikasikan media hiburan Amerika Serikat Variety, pada 12 Februari 2024. 

Serial tersebut, rencananya akan syuting di kampung halaman Lisa, Thailand. Dalam menggarap serial itu, HBO berkolaborasi dengan Badan Pariwisata Thailand terkait proses syuting dan promosi serial itu nantinya.

Sayang, hingga kini belum ada detail terkait peran apa yang akan dimainkan Lisa BLACKPINK dalam serial yang memenangkan sepuluh penghargaan Emmy Awards pada 2022 tersebut. 

Dengan begitu, Lisa menjadi personel BLACKPINK kedua yang debut akting di serial Amerika Serikat. Tahun lalu, Jennie debut lewat serial The Idol yang sayangnya kurang mendapat sambutan hangat fans

Pasalnya, serial yang tayang di HBO GO itu dinilai terlalu vulgar dan menjijikkan. The Telegraph bahkan mendeklarasikan series yang juga dibintangi The Weeknd dan Lily-Rose Depp itu sebagai ‘Program TV Terburuk di 2023’. 

Pandangan buruk tak hanya datang dari media tersebut. Media Inggris lainnya, The Guardian bahkan menjuluki serial The Idol yang dibintangi Jennie BLACKPINK sebagai ‘Program Terburuk Sepanjang Sejarah’. 

Kabar Lisa akan debut akting lewat The White Lotus Season 3, datang tak lama setelah dia mengumumkan pendirian label musik miliknya, LLOUD. Lewat label tersebut, dia akan mengeksplorasi lebih luas lagi kemampuan bermusiknya.*

Disadur dari Okezone.com 

Lisa Blackpink Kpop HBO The White Lotus Season 3


Loading...