Rose BLACKPINK Spoiler Comeback Solo, Rilis Cuplikan Lagu 'vampirehollie'

Rose BLACKPINK Spoiler Comeback Solo, Rilis Cuplikan Lagu 'vampirehollie'
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Selasa, 13 Februari 2024 13:43 WIB

Terasjabar.id -- Rose BLACKPINK baru-baru ini menggoda penggemar dengan cuplikan lagu terbaru bertajuk ‘vampirehollie’ yang ia unggah melalui akun Instagram pribadinya. 

Bertepatan dengan perayaan ulang tahunnya yang ke-27 pada tanggal 11 Februari 2024 kemarin, Rose memberikan kejutan berupa cuplikan lagu baru yang ia ciptakan sendiri untuk didengarkan kepada para penggemar. 

Mengutip dari nme.com pada Selasa (13/2/2024), lagu baru bertajuk ‘vampirehollie’ tersebut diunggah Rose melalui kanal siaran yang baru ia buka di Instagram. 

Cuplikan lagu berdurasi sekitar 23 detik itu dibuka dengan petikan gitar, serta suara khas Rose menyusul kemudian. Lagu ‘vampirehollie’ dibawakan Rose dalam versi bahasa Inggris. 

Lirik-lirik berbau mellow juga ditampilkan Rose dalam cuplikan lagu ‘vampirehollie’, seperti “Stupid words, lot of bad dreams/ Angel hearts and cute name/ Hate that I can remember/ Every evil thing you say.”

Selain membagikan cuplikan lagu ‘vampirehollie’, Rose juga memberikan spoiler untuk perilisan musik solo terbarunya. 

“Aku tahu aku sudah lama tidak menyapa kalian. Tetapi, aku tengah bekerja dengan keras untuk mempersiapkan sesuatu yang membuatku sudah tidak sabar,” ungkap Rose dalam unggahan di Instagramnya. 

Ia melanjutkan, “Aku sudah tidak sabar dan ingin agar kalian segera mendengarkan semuanya.”

Sementara itu, Rose terakhir kali merilis lagu solo pada tahun 2021 lalu, lewat debut album single pertamanya bertajuk ‘R’. Saat itu, Rose debut dengan merilis 2 lagu yakni ‘Gone’ dan ‘On the Ground’.

Di lain sisi, Rose dan ketiga member BLACKPINK lainnya telah memperpanjang kontrak untuk aktivitas grup mereka dengan YG Entertainment. 

Namun, untuk aktivitas solo para member BLACKPINK mengambil langkah dengan mendirikan agensi baru. Dimulai dari Jennie sebagai member pertama yang meluncurkan agensi pribadi bernama ‘Odd Atelier’.

Disusul dengan Lisa yang baru saja mengumumkan pembukaan agensi barunya bernama ‘LLOUD’. Sedangkan Jisoo dikabarkan bergabung dengan perusahaan sang kakak dan mendirikan agensi bernama 'Blissoo'. 

Hanya Rose yang belum mengumumkan tentang pendirian agensi baru, atau kemungkinan bergabung dengan agensi lain untuk aktivitas solonya di luar BLACKPINK.

Disadur dari Yoursay.id 

Rose Blackpink. Vampirehollie Kpop


Loading...