Hyoyeon SNSD Kepergok Naik Motor di Bali, Membuat Warganet Heboh

Hyoyeon SNSD Kepergok Naik Motor di Bali, Membuat Warganet Heboh
(Detik.com : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Selasa, 13 Februari 2024 09:28 WIB

Terasjabar.id - Sebuah foto yang memperlihatkan idol KPOP asal Korea Selatan, Hyoyeon SNSD, menggunakan helm dan menyetir motor di Bali sukses bikin heboh warganet. Pasalnya, kelakukan Hyoyeon sudah seperti warga lokal alias warlok yang sehari-harinya menggunakan sepeda motor sebagai moda transportasi utama.

"Bali Day," tulis Hyoyeon di caption Instagram. Postingan ini rupanya sudah disukai oleh lebih dari 522 ribu penggemarnya.

Hyoyeon SNSD Kepergok Naik Motor di Bali. (Dok. Instagram)
Hyoyeon SNSD Kepergok Naik Motor di Bali. (Dok. Instagram)

Ada dua foto Hyoyeon naik motor yang mencuri perhatian. Pertama adalah selfie di atas motor. Berhenti di pinggir jalan, Hyoyeon mengunggah foto mengenakan helm dan dengan riasan tipis.

Foto kedua diambil dari belakang, memperlihatkan pemandangan matahari terbenam di pinggir sawah. Terlihat Hyoyeon duduk memandangi langit yang mengeluarkan semburat jingga.

Warganet pun memberikan komentar nyeleneh di postingan ini. Sebab, bukan kali pertama Hyoyeon mengunggah dirinya sedang liburan dan berada di Bali.

"jangan bilang lu uda bli tanah di bali mbak" tulis warganet.

"3 KATA LUCU: HYOYEON NAEK NMAX" kata yang lain.

"curiga jd warlok nih mba nya" tulis warganet lain.

"badannya mbak hyoyeon udh belang gara2 terik panas matahari di indo" ledek yang lain.

Profil Hyoyeon SNSD

Hyoyeon, atau Kim Hyo-yeon, adalah anggota girlband SNSD (Girls' Generation) yang terkenal dengan kemampuan menarinya yang luar biasa. Lahir pada 22 September 1989, Hyoyeon dijuluki Dancing Queen karena keahliannya dalam berbagai genre tari.

Selain menari, Hyoyeon juga aktif sebagai DJ dan rapper. Dia telah merilis beberapa lagu solo dan berkolaborasi dengan berbagai musisi. Hyoyeon dikenal dengan gaya fashionnya yang unik dan kepribadiannya yang ceria.

Hyoyeon sudah mulai belajar menari sejak usia 3 tahun. Dia fasih berbahasa Korea, Inggris, dan Mandarin.

Disadur dari Suara.com 

Kpop Hyoyeon SNSD Warganet Bali


Loading...