Tamara Tyasmara Sambangi Polda Metro Jaya Usai Penyidik Menangkap Kekasihnya

Tamara Tyasmara Sambangi Polda Metro Jaya Usai Penyidik Menangkap Kekasihnya
(Kompas.com : Google)
Editor: Epenz Teras Viral —Jumat, 9 Februari 2024 14:42 WIB

Terasjabar.id - Tamara Tyasmara menyambangi Polda Metro Jaya usai penyidik menangkap kekasihnya, YA, di sebuah rumah kontrakan kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur pada Jumat (9/2/2024) pagi sekitar Pukul 09.00 WIB. 

Berdasarkan pantauan di lokasi, Tamara tiba sekitar Pukul 13.00 WIB didampingi oleh kuasa hukumnya, Sandy Arifin. Sayangnya Tamara enggan memberikan statement apapun, lalu menuju ruangan penyidik untuk memberikan keterangan tambahan.

"(Alasan datangi Polda Metro Jaya-red) pemeriksaan tambahan ntar ya," ucap Tamara Tyasmara secara singkat kepada awak media.

Terkait penangkapan kekasih Tamara berinisial YA, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi sempat menerangkan bahwa YA ditangkap di rumah kontrakannya yang berlokasi di Pondok Kelapa Jakarta Timur, Jumat (9/2/2024) sekitar Pukul 09.00 WIB. Kemudian dibawa ke Polda Metro Jaya untuk diminta keterangan.

Tamara Tyasmara (Selvianus)

Tamara Tyasmara sambangi Polda Metro Jaya (Foto: Instagram/tamaratyasmara)

Ade juga menyebut bahwa penyidik menangkap YA dengan didampingi oleh Ketua RT setempat. 

Dalam penangkapan itu YA kooperatif dan langsung dibawa penyidik untuk dimintai keterangan terkait kematian anak Tamara Tyasmara beberapa waktu lalu.

"Tadi pagi sekira jam 09.00 WIB hari Jumat Tanggal 9 Februari penyidik Subdit Jatanras telah melakukan penangkapan terhadap saudara YA, saudara YA ini kekasih dari saudari Tamara," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi Jumat (9/2/2024).

"Saudara YA ditangkap di rumah kontrakannya, di daerah Pondok Kelapa, Duren Sawit yang bersangkutan sedang tidur. Di kontrakan ada saudara YA dan dua orang laki-laki pembantunya, kemudian penyidik Subdit Jatanras menunjukkan perintah penangkapan didampingi ketua RT setempat dan petugas sekuriti perumahan," kata Ade Ary.

Diberitakan sebelumnya, Dante diketahui meninggal diduga tenggelam di kolam renang umum kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, 27 Januari 2024. Saat itu ia sedang ikut kelas renang sementara Tamara tidak ada di lokasi dan memilih menitipkan Dante kepada sang kekasih.

Disadur dari Okezone.com  

Polda Metro Jaya Tamara Tyasmara Kekasih Dante Meninggal Dunia


Loading...