Inilah Jadwal Comeback dan Konser Artis SM Entertainment 2024

Inilah Jadwal Comeback dan Konser Artis SM Entertainment 2024
(Hops.id : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Kamis, 8 Februari 2024 11:38 WIB

Terasajabar.id -- Salah satu agensi hiburan terbesar di Korea Selatan, SM Entertainment, baru-baru ini membagikan jadwal dan rencana untuk para artisnya sepanjang tahun 2024.

Sejak bulan lalu, SM Entertainment telah merilis album baru dari RIIZE, Minho SHINee, dan unit terbaru Super Junior Super, Junior-L.S.S. Yuk intip jadwal comeback dan konser artis SM Entertainment seperti disadur dari Soompi dan sumber lainnya berikut ini.

Pada Februari 2024, ada Ten NCT yang melangsungkan debut solo dan merilis mini album pertamanya "TEN" pada 13 Februari. Selanjutnya, Taeyong NCT akan comeback dengan album solo keduanya "TAP" pada 26 Februari. Selain itu, ada debut NCT WISH yang sangat dinantikan.

Sementara itu, tur Asia Super Junior-L.S.S., konser solo pertama Taeyong, fan-con pertama Ten di Asia, SMTOWN LIVE 2024, dan final tur Jepang SHINee—yang juga akan diadakan pada bulan Februari.

Selanjutnya pada bulan Maret 2024, Wendy Red Velvet akan melakukan comeback solonya dengan merilis mini album keduanya. Selain itu, NCT DREAM juga akan merilis mini album baru yang membuat para penggemar makin tak sabar. Pada bulan ini, Taemin akan mengadakan konser solo di Jepang.

SM Entertainment selanjutnya mengungkapkan lineup mereka yang bertabur bintang untuk paruh kedua tahun ini, salah satunya adalah single dan mini album RIIZE serta album full pertama aespa.

Selain itu, SM Entertainment juga berencana merilis single BoA, mini album Suho EXO, single Hyoyeon SNSD, dan aktivitas solo Doyoung NCT.

SHINee, Red Velvet, dan WayV juga akan merilis mini album. SM Entertainment juga mengungkapkan bahwa nævis, artis virtual yang terkait dengan aespa, akan melakukan debut mereka di tahun ini.

Terakhir, SM Entertainment mengungkapkan bahwa di paruh kedua tahun ini, akan ada konser baru dari NCT DREAM dan aespa yang sukses menyelesaikan tur dunia pertama mereka tahun lalu, serta fan-con dari Super Junior-L.S.S. dan Ten NCT.

Berdasarkan data di atas, ada empat artis baru diperkirakan akan melakukan debut, termasuk NCT WISH yang dijadwalkan debut pada bulan Februari, artis virtual naevis, girl grup baru, dan boy group Inggris.

Di bawah SM 3.0, SM Entertainment bertujuan untuk mendiversifikasi musik mereka serta menampilkan beragam rencana promosi yang mengedepankan karakteristik artis.



Disadur dari Yoursay.id 

SM Entertainment NCT Super Junior RIIZE Red Velvet Kpop


Loading...