LINK Live Streaming SEMIFINAL Piala Asia 2023 : Iran VS Qatar, Malam ini

LINK Live Streaming SEMIFINAL Piala Asia 2023 : Iran VS Qatar, Malam ini
(Bola.net : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Rabu, 7 Februari 2024 14:15 WIB

Terasjabar.id -- Iran akan menghadapi tuan rumah Qatar dalam pertandingan semifinal Piala Asia 2023 di Stadion Al Thumama di Doha pada hari Rabu (7/2/2024) pukul 22.00 WIB.

Di babak terakhir, Iran melakukan comeback spektakuler melawan Jepang untuk menang 2-1.

Gol Hidemasa Morita pada menit ke-28 membuat Samurai Biru unggul 1-0 dalam pertandingan tersebut, namun Tim Melli menyamakan kedudukan 10 menit memasuki babak kedua melalui Mohammad Mohebi.

Dengan tidak adanya tim yang mampu mencetak gol kemenangan menjelang masa tambahan waktu, hampir dapat dipastikan bahwa pertandingan akan berlanjut ke perpanjangan waktu.

Namun Iran mendapatkan penalti pada menit keenam waktu tambahan, dan Alireza Jahanbakhsh tetap tenang untuk mengubur usahanya, membuat Jepang tersingkir.

Untuk Piala Asia kedua berturut-turut, Iran berhasil mencapai semifinal, dan kini menghadapi tantangan berat lainnya melawan tuan rumah dan juara bertahan Asia.

Qatar telah membangun kembali tim mereka setelah kampanye Piala Dunia FIFA 2022 yang buruk di kandang sendiri 14 bulan lalu untuk mencapai empat besar piala kontinental sekali lagi.

Setelah memenangkan ketiga pertandingan grup mereka, Maroon melaju ke babak sistem gugur, di mana mereka mengalahkan Palestina di babak 16 besar, sebelum mengalahkan Uzbekistan 3-2 melalui adu penalti di delapan besar.

Head to Head Iran vs Qatar 

Terdapat 25 bentrokan antara kedua tim sebelumnya, dengan Iran menang 17 kali atas Qatar dan kalah lima kali.

Iran telah mengalahkan Qatar dalam enam pertandingan terakhir mereka dan tetap tak terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhir mereka.

Kemenangan terakhir Qatar atas Iran terjadi pada Desember 2009, memastikan kemenangan persahabatan 3-2.

Iran dan Qatar bertemu baru-baru ini pada Oktober 2023, di mana Tim Melli meraih kemenangan 4-0 atas Maroon di Turnamen Persahabatan Internasional Yordania.

Qatar hanya kalah satu kali dari sembilan pertandingan internasional terakhirnya.Iran tidak terkalahkan dalam 18 pertandingan terakhir mereka, menang 15 kali.

Berikut head to head Iran vs Qatar dalam lima petremuan terakhir:

17-10-2023: Qatar vs Iran 0-4 

31-12-2018: Qatar vs Iran 1-2 

23-03-2017: Qatar vs Iran 0-1

01-09-2016: Iran vs Qatar 2-0

15-01-2015: Qatar vs Iran 0-1

Susunan Pemain Iran vs Qatar 

Iran (4-2-3-1): Alireza Beiranvand; Ramin Rezaeian, Hossein Kanaanizadegan, Shojae Khalilzadeh, Ehsan Hajisafi; Saeid Ezatolahi, Saman Ghoddos; Alireza Jahanbakhsh, Mehdi Ghayedi, Sardar Azmoun; Mehdi Taremi.

Pelatih: Amir Ghalenoei

Qatar (3-5-2): Meshaal Barsham; Bassam Al-Rawi, Tarek Salman, Lucas Mendes; Pedro Miguel, Mohammed Waad, Ahmed Fatehi, Abdulaziz Hatem, Hassan Al-Haydos; Akram Afif, Almoez Ali.

Pelatih: Tintín Márquez Lopez

Link Live Streaming Iran vs Qatar

Anda bisa menyaksikan pertandingan Iran vs Qatar di semifinal melalui siaran RCTI dan Vison+.

Untuk live streaming Vision+ Anda dapat berlangganan terlebih dahulu.

Pertandingan dapat disaksikan melalui link berikut:

LINK LIVE STREAMING

LINK LIVE STREAMING 2

(Bangkapos.com/Widodo)



Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul Prediksi Skor Iran vs Qatar di Semifinal Piala Asia, Head to Head dan Link Live Streaming Malam Ini, https://bangka.tribunnews.com/2024/02/07/prediksi-skor-iran-vs-qatar-di-semifinal-piala-asia-head-to-head-dan-link-live-streaming-malam-ini?page=all.
Penulis: Widodo | Editor: Widodo

Iran Semifinal Qatar Piala Asia 2023


Loading...