Irene Red Velvet Perpanjang Kontrak dengan SM Entertainment

Irene Red Velvet Perpanjang Kontrak dengan SM Entertainment
(detikHOT : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Rabu, 7 Februari 2024 11:54 WIB

Terasjabar.id - Irene Red Velvet memperbaharui kontrak eksklusifnya dengan SM Entertainment. Hal tersebut dikonfirmasi agensi bentukan Lee Soo Man sekaligus Irene lewat keterangan resmi mereka, pada 7 Februari 2024. 

"Aku memutuskan untuk melanjutkan hubungan berdasarkan rasa percaya dengan SM Entertainment yang menjadikanku saat ini dan para staf yang bekerja bersamaku sejak debut," kata Irene dikutip dari Soompi, Rabu (7/2/2024). 

Di lain pihak, SM Entertainment menambahkan, "Kami memperbaharui kontrak dengan Irene berdasarkan saling percaya. Kami lebih aktif mempromosikannya sebagai artis global. Karena itu, mohon kalian terus mencintai dan mendukungnya." 

Irene diketahui memperbaharui kontraknya dengan SM Entertainment setelah Seulgi melakukan hal serupa, pada 22 Agustus 2023. Penyanyi 32 tahun tersebut debut di industri musik K-Pop sebagai member Red Velvet pada 2014. 

Irene Red Velvet perpanjang kontrak dengan SM Entertainment. (Foto: High Cut)

Sejak itu, girl group tersebut merilis sederet tembang hits, seperti Peek-A-Boo, Psycho, dan Feel My Rhythm. Pada 13 November 2023, Red Velvet merilis album penuh dan single terbarunya, 'Chill Kill'.*

Disadur dari Okezone.com 

Irene Red Velvet SM Entertainment Kpop


Loading...