Cha Eun-woo ASTRO Gelar Fan-con Solo, Akan Bawakan Semua Lagu di Album 'ENTITY'

Cha Eun-woo ASTRO Gelar Fan-con Solo, Akan Bawakan Semua Lagu di Album 'ENTITY'
(CNN Indonesia : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Selasa, 6 Februari 2024 11:28 WIB

Terasjabar.id -- Cha Eun-woo ASTRO tengah bersiap untuk menggelar fan-con solonya yang bertajuk “2024 Just One 10 Minute [Mystery Elevator]”. Melansir dari KBIZoom, acara tersebut akan diselenggarakan pada 17 Februari mendatang, berlokasi di Jamsil Arena di Songpa-gu, Seoul.

Fan-con ini menandai konser solo terbesar Cha Eun-woo sejak debutnya. Setelah berhasil menyelesaikan tiga musim fanmeeting “Just One 10 Minute”, tur fan-con pertama Cha Eun-woo bertujuan untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengan penggemar domestik mapupun internasional.

Salah satu hal yang berbeda dari konser kali ini penampilan spesialnya. Cha Eun-woo akan menampilkan semua lagu dari mini album solo pertamanya yang bertajuk “ENTITY” yang akan dirilis pada 15 Februari mendatang.

Beberapa waktu yang lalu, Cha Eun-woo telah merilis klip teaser untuk album solo pertamanya, yang menghebohkan para penggemar.

Teaser tersebut diawali dengan Cha Eun-woo yang duduk di dalam mobil bergaya vintage di malam hujan sambil menyalakan rokok. Ia kemudian menurunkan kaca jendela untuk menunjukkan wajahnya yang berlinang air mata, mengambil beberapa isapan sebelum menaikkan kembali jendelanya.

Meski terkejut dengan adegan merokok Cha Eun-woo, penggemar tetap membanjiri teaser tersebut dengan respons positif.

Sementara itu, Cha Eun-woo akan melanjutkan tur fan-con solonya di berbagai negara, termasuk Malaysia, Thailand, Filipina, Jepang, Singapura, dan Indonesia.

Cha Eun-woo telah memikat hati para penggemar tak hanya sebagai idola dan member ASTRO, namun juga sebagai aktor. Kiprahnya di dunia akting mulai diperhitungkan seiring perjalannya membintangi drama-drama populer.

Tahun lalu, Cha Eun-woo mendapatkan banyak perhatian berkat perannya sebagai Jin Seo Won dalam drama Korea "A Good Dau to Be a Dog", di mana dirinya beradu akting bersama Park Gyu Young.

Tahun ini, idola kelahiran 30 Maret 1997 tersebut membintangi drama Korea "Wonderful World sebagai Kwon Sun Yool. Ia akan beradu akting dengan aktris senior Kim Nam Joo. Drama ini akan tayang perdana pada 1 Maret mendatang.


Kini, penggemar sangat menantikan penampilan Cha Eun-woo sekaligus melihat ia membawakan lagu-lagu terbaru di album debut solonya, menampilkan pesona Cha Eun-woo yang belum pernah ditunjukkan sebelumnya.

Disadur dari Yoursay.id 

Cha Eun Woo ASTRO Fan Con Solo Album Terbaru


Loading...